Ir.Lamhot Sinaga Sudah Banyak Memperjuangkan Aspirasi Rakyat, DPR adalah wakil Rakyat, Bukan Komandan Rakyat.

Ir. Lamhot Sinaga Sudah Banyak Memperjuangkan Aspirasi Rakyat,
DPR adalah wakil Rakyat, Bukan Komandan Rakyat.

Ir. Lamhot Sinaga DPR RI dari Fraksi Golkar reses di desa Sirisi-risi kecamatan Doloksanggul kabupaten Humbang Hasundutan Dapil Sumut II, Selasa (17/0/2023)

Ir. Lamhot Sinaga adalah seorang Pejuang Aspirasi rakyat yang perhatian dan serius untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia melalui bentuk bimtek disetiap daerah kabupaten/kota di Sumut II yang sudah dilaksanakan setelah terlantik sebagai anggota DPR RI.
Dan Sumber Daya alam melalui bantuan alat-alat pertanian AlSINTAN.
“Dalam hal pelaksanaan tersebut, Lamhot Sinaga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima segala bentuk bantuan dari pemerintah melalui Lamhot Sinaga, harap dipergunakan semaksimal mungkin.

Baca Juga :  Wabup Humbahas Bersama Dirut PT NBP Tandatangani Prasasti Peresmian Gedung Pusat PT BPR NBP 10 Dolok Sanggul. 

“Saya berprinsip, Selagi Tuhan memberikan kesempatan kepada saya menjadi anggota DPR RI, Saya harus serius membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.
Karena DPR itu adalah wakil rakyat yang harus memperjuangkan aspirasi rakyat, karena masih banyak yang harus saya perjuangkan untuk rakyat.
DPR itu adalah wakil rakyat, bukan komandan rakyat. Saya memberikan bantuan, bukan untuk kepentingan politik. Tapi karena saya tahu apa yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi yang tinggal Dibonapasogit ini,”kata Lamhot Sinaga.

“Lamhot Sinaga juga berharap,” petani, jadilah petani pengusaha, Jangan hanya petani.
Karena kalau modal yang kurang, silahkan pinjam KUR.
Karena KUR tidak perlu agunan.
Tapi perlu mempunyai NIB (Nomor Induk Berusaha).

Baca Juga :  Kefas Hervin Devanda Aktivis dan Jurnalis Anti Intoleransi Berjuang Lewat Legislatif Jawa Barat

“Hadir dalam acara tersebut,” Pj, Fungsional Dinas PMPTSP, Evanaldo Marisi Sinaga, Movement manager Tranfumi Wilayah Sumut dan Aceh Kemenkop UKM RI, Binsar M Simatupang, MM. Fernando Simanullang dari Bank BRI Doloksanggul, lansia, kepala Desa dari 12 Desa, Ormas dan Pers.
Dalam kesempatan waktu, Lamhot Sinaga memberikan bantuan Alsintan untuk 12 desa di kecamatan Doloksanggul.
40 biji pompa semprot tenaga arus(Elektrik) dan 12 biji Multifator untuk 12 Desa.

Setelah Lamhot Sinaga selesai memberikan bantuan tersebut, Sebagai ucapan terimakasih atas perjuangan oleh Lamhot Sinaga masyarakat dan kepala Desa memberikan cendra mata kepada Lamhot Sinaga berupa Ulos Batak.
Masyarakat yang di acara tersebut, mendoakan supaya Lamhot Sinaga terpilih lagi sebagai anggota DPR RI di periode mendatang.

Baca Juga :  Bawaslu Kab. Kediri Lakukan Apel Siaga Patroli Pengawasan Masa Tenang*
Array
Related posts
Tutup
Tutup