Bentuk Apresiasi Kepada Pengguna Kendaraan, Satlantas Polrestabes Medan Membagikan Cinderamata 

 

News intelijen. com

Medan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Medan,membagikan cinderamata kepada pengendara kendaraan di jalan raya yang mentaati aturan lalu lintas, jumat sore (18/10). 

 

Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Gidion Arif Setyawan,S.I.K.,S.H.,

melalui Kasat Lantas Kompol Andika T Purba,S.I.K.,S.H., mengatakan bahwa aksi ini merupakan kegiatan simpatik yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polrestabes Medan dalam rangka Operasi Zebra Toba 2024.

 

Salah satunya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat pengguna jalan yang selalu menaati peraturan lalu lintas, Sabtu 19/10/2024.

 

“Kita lakukan ini guna memberikan apresiasi kepada pengendara kendaraan bermotor yang taat peraturan lalu lintas dijalan raya dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berlalulintas dan Operasi Zebra Toba 2024.

Baca Juga :  Personel Satlantas Polrestabes Medan, Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024

 

Kegiatan pembagian cindra mata ini, dilakukan di daerah kawasan tertib lalu lintas tepatnya di jalan Gatot Subroto atau persimpangan Bundaran SIB, Kota Medan. 

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakasat Lantas AKP Johan Kurniawan,S.I.K.,bersama perwira dan personel Satlantas Polrestabes Medan.

 

Pengendara mobil dan sepeda motor yang didapati mentaati aturan lalu lintas diberikan Cinderamata, 

Sementara pengendara yang melakukan pelanggaran, diberikan teguran serta imbauan agar mentaati aturan lalu lintas termasuk kelengkapan kendaraan.

 

Kompol Andika T Purba,S.I.K.,S.H., mengatakan Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024 ini kami lakukan untuk mengingatkan bahwa pentingnya pengguna kendaraan menaati peraturan berlalu lintas yang baik dan benar, karena keselamatan itu tanggung jawab kita bersama. 

Baca Juga :  Polres Ogan Ilir Gelar Kegiatan Jumat Barokah, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Persatuan di Pilkada 2024**

 

Tidak dipungkiri selain kegiatan Operasi Zebra Toba 2024, kami akan Terus melaksanakan secara rutin guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

 

Adapun pemberian cindra mata tersebut, sebagai bentuk ungkapan Terima kasih kami kepada masyarakat atau pengguna kendaraan yang selalu menaati peraturan berlalu lintas. 

 

“Kita berupaya akan selalu memberikan edukasi tertib berlalu lintas sehingga bisa terciptanya Kamseltibcar lantas dan bisa menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lantas di Kota Medan” pungkasnya

 

Dari amatan awak media dilapanggan terpantau, antusias nya masyarakat terhadap Sosialisasi Operasi Zebra Toba 2024 yang dilaksanakan pihak kepolisian, salah satu pengendara roda empat (Mobil), Rijal Hasibuan menyampaikan bahwa Sosialisasi Yang dilakukan Satlantas Polrestabes Medan ini sangat berguna bagi kita yang selalu beraktivitas di jalan raya, kita sadar ini bukan hanya tanggung jawab kepolisian tapi kita harus ikut serta berperan untuk mensukseskan Kota Medan menjadi Kota yang taat berlalu lintas,”ujarnya Rijal.

Baca Juga :  Kapolres Ogan Ilir Pimpin Donor Darah di HUT ke-11 PT Arwana Ceramics Plant IV**  

(HERMAN TELAUMBANUA)

Array
Related posts
Tutup
Tutup