Ketua Himpunan majlis taklim (HMT) Kabupaten pesawaran Menghadiri Istigosah Dalam Rangka Hari jadi kabupaten pesawaran yang ke-16.

Pesawaran Lampung.Kamis 20/7 News intelijen PROJAMIN.com

Ketua Himpunan majlis taklim (HMT) Kabupaten pesawaran Menghadiri Istigosah Dalam Rangka Hari jadi kabupaten pesawaran yang ke-16.

 

 

Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengajak masyarakat bersama-sama berdoa, agar Kabupaten Pesawaran dapat senantiasa tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang nyaman bagi setiap warganya, daerah yang membanggakan bagi semua dan senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT.

 

Hal ini dikatakan Nanda selaku ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Kabupaten Pesawaran saat menghadiri Istighosah dalam rangka Hari Jadi Pesawaran Ke-16 Tahun 2023 di Desa Lumbir Rejo Kecamatan Negeri Katon, Rabu, (19/7/23).

 

 

 

Dirinya mengatakan melalui moment Istighosah itu tentunya diiringi dengan komitmen dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pesawaran, sesuai dengan kapasitas masing-masing. “Semoga do’a kita diterima dan dikabulkan serta semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan kepada kita semua untuk terus membangun Kabupaten yang kita cintai ini menuju hari esok yang lebih baik,” ucap Nanda.

Baca Juga :  Ketua DPC Gerindra Deli Serdang Dan PAC Percut Sei Tuan Sebut Di Duga Ada Penggelembungan Suara Rugikan Partainya

 

Nanda menambahkan Istighosah ini juga untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat yang masih dilimpah curahkan dengan berbagai kekayaan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Pesawaran.

 

“Saya berharap apa yang kita laksanakan ini juga dapat membuat kita lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah dari sang pencipta, karena hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan,” imbuh Nanda.

 

 

 

Selain itu melalui momentum istighosah ini, dirinya juga mengajak mengevaluasi diri dan memperbaiki hubungan dengan sang Pencipta (Hablum minallah) dan hubungan dengan manusia (hablum minannas) dalam rangka menerima amanahsebagai khalifah di muka bumi dan menjadi hamba-Nya yang bertaqwa. “Mari kita terus bekerja lebih keras menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah SWT atas segala upaya dan ikhtiar kita yang sungguh-sungguh “Man Jadda Wa Jadda” demi terwujudnya Kabupaten Pesawaran Lebih Maju Dan Sejahtera Dengan Masyarakat Yang Produktif dan Kabupaten Pesawaran yang Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur,” pungkasnya.

Baca Juga :  Team Garuda O8 Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran. Jadi Presiden RI

 

Sementara, mewakili Bupati Pesawaran, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kab. Pesawaran Evans Sagita mengatakan pada lembaran sejarah 16 tahun Kabupaten Pesawaran, terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang menjadi catatan serta perhatian bagi seluruh komponen masyarakat. “Meski banyak hal yang sudah dilakukan, kami akui masih banyak yang harus dibenahi untuk membangun Kabupaten Pesawaran menjadi lebih baik lagi,” kata Evans.

 

Ia berharap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan, perhatian dan kerjasama dalam menyukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program-program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat. 

Baca Juga :  Tim Assesor UNESCO Global Geopark Kunjungi Danau Toba di Baktiraja Humbahas. 

 

(Ansori )

Array
Related posts
Tutup
Tutup