Masayarakat Sunggal Ketakutan Dan Resah, Geng Motor Beraksi Siang Bolong Di Wilayah Hukum Polsek Sunggal

 

News intelijen. com
Deli Serdang – Dua kelompok remaja diduga geng motor kembali membuat keributan pecah di Jalan Medan Binjai Km 12,5 Sunggal,Deli Serdang,tepat samping Pabrik Hock, Sabtu (19/10/24) siang.

Pantauan dari salah satu rekaman yang beredar, kericuhan terjadi di depan salah satu gang diduga seputaran Jalan Orderan Baru, Desa Mulyorejo. Dua kelompok remaja tersebut terlihat menenteng senjata tajam. Selain itu, kedua kelompok yang diduga geng motor itu juga menggunakan senjata tajam.

Warga yang merekam juga mengaku gemetar melihat insiden itu.

Informasi dari salah seorang warga menyebutkan, seorang remaja dikatakan terpaksa di bawa ke rumah sakit full bethesda untuk mendapat perawatan. Belum diketahui identitas remaja itu. Diduga, remaja yang dikatakan masih seorang pelajar itu mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan.

Baca Juga :  Kejagung Periksa Dua Saksi Perkara Komoditi Emas

“Ada yang di bawa ke rumah sakit satu orang,” kata salah seorang warga yang tidak ingin namanya disebutkan.

Masayarakat Kecamatan Sunggal juga meminta kepada Kapolda Sumatera Utara, untuk turun langsung ke Sunggal, Karena merasa tidak nyaman lagi beraktivitas di siang hari, konon malam hari ya tambah gawat lah bg, siang bolong begini saja meraka berani melakukan tauran, ungkap nya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Bambang Gunanti Hutabarat saat dikonfirmasi mengaku dalam keadaan sakit.

“Langsung ke kanit bang. Saya lagi sakit,” jawabnya melalui WhatsApp.

Begitu Kanit Reskrim AKP Suyanto Usman hingga saat ini belum memberikan keterangan kepada awak media saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, terkait informasi kebenaran tauran genk motor tersebut yang memakan korban hingga meninggal dunia.
(HERMAN)

Baca Juga :  Wujud Penghormatan, Kodim 0819 Pasuruan Gelar Upacara Pemakaman Militer
Array
Related posts
Tutup
Tutup