Polres Nias Selatan tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu*

 

 

News intelijen. com

Personil Polres Nias Selatan Melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka Ops Mantab Praja Toba 2024 di Kantor Bawaslu Nias Selatan, Jl. Imam Bonjol Kel. Pasar Teluk Dalam Kab. Nias Selatan, Senin (21/10/2024).

 

Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono S.I.K., melalui Brigadir Sihumas Polres Nias Selatan Bripda Diman Hulu, mengatakan bahwa “Personil Polres Nias Selatan melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Ops Mantab Praja Toba 2024 di Kantor Bawaslu Nias Selatan ini dilakukan untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024” Ujarnya

 

“Pengamanan ini menjadi bagian integral dari upaya kepolisian dalam mendukung penyelenggaraan Pilkada serentak yang aman dan kondusif. Selain pengamanan di Kantor Bawaslu, Polres Nias Selatan juga menempatkan personil pengamanan pada Kantor KPU dan Gudang Logistik di Kabupaten Nias Selatan,” Kata Brigadir Sihumas.

Baca Juga :  *Oprasi Zebra Semeru 2024 Polres Kediri Edukasi Masyarakat Untuk Tertib Berlalulintas*

 

Brigadir Sihumas menambahkan personil yang bertugas melakukan pengamanan (PAM) melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, guna mendukung pengamanan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2024, sehingga dapat berjalan aman, dami dan lancar.

 

(HERMAN TELAUMBANUA)

Array
Related posts
Tutup
Tutup