Polsek Sosoh Buay Rayap Ciptakan Pilkada Oku yang sejuk dan damai khususnya di wilayah Kec. Sosoh Buay Rayap 

 

 

Baturaja,News Intelijen.com Polsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, S.H., melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka Ciptakan Pilkada Oku yang sejuk dan damai khususnya di wilayah Kec. Sosoh Buay Rayap.

 

Pelaksanaan kegiatan Cooling System ini dengan melaksanakan sambang kepada Kepala Desa Lubuk Baru dan Kepala Sekolah SMA 13 OKU Kec Sosoh Buay Rayap. Senin (21/10/2024).

 

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System ini dengan maksud menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas terjaga dan terkendali.

Baca Juga :  Di Tuduh Curi Sawit Dan HP Milik Tetangganya, Kiki Lapor Ke Polsek Baharu.

 

Pihaknya juga rutin melaksanakan patroli menyasar Sekretariat PPK, Panwascam dan pemukiman penduduk. Adapun langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah tersebut. Ujar Kapolsek.

 

(J.z)

Array
Related posts
Tutup
Tutup