Desa Pangkalan Menjadi Desa Inovatif di Kabupaten Tangerang

Desa Pangkalan Menjadi Desa Inovatif di Kabupaten Tangerang

 

Desa Pangkalan Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang mendapatkan penghargaan sebagai desa inovatif dari Bupati Tangerang Dan pemegang piala bergilir Seni dan Budaya Di tahun 2023.

 

Desa Pangkalan merupakan satu-satunya desa di Kabupaten Tangerang yang memiliki warung yatim sebagai inovasi nya dalam memberdayakan anak yatim di wilayahnya. Ada 7 warung yatim di desa Pangkalan dan warung tersebut dikelola oleh anak-anak yatim yang dalam pembinaan perangkat desa Pangkalan.

 

Menurut Ahmad Muhrim kepala desa Pangkalan gagasan warung yatim itu merupakan suatu bentuk keperdulian terhadap anak-anak yatim di wilayahnya.

 

Saat dikunjungi oleh tim LPAKN-RI PROJAMIN terkait laporan realisasi anggaran dana desa dan keterbukaan informasi publik, Desa Pangkalan telah melakukan laporan anggarannya dengan sesuai dan transparan. Ini bisa dijadikan contoh untuk desa yang lain pungkas Tegar Prayoga dalam wawancaranya. 

Baca Juga :  Diduga permainan pengisian oleh SPBU Sialang, pihak Patra Niaga jangan Tutup mata Sumatra Barat

 

Ahmad Muhrim juga berterima kasih kepada LPAKN-RI PROJAMIN atas sosial kontrol dan sosialisasinya terkait keterbukaan informasi publik.

 

Pewarta : TGR

Array
Related posts
Tutup
Tutup