Tim LPAKN-RI PROJAMIN Melakukan Sosial Kontrol di Desa Lemo Kabupaten Tangerang.

Tim LPAKN-RI PROJAMIN Melakukan Sosial Kontrol di Desa Lemo Kabupaten Tangerang.

 

Selasa, 22 Agustus 2023 tim LPAKN-RI PROJAMIN ( Lembaga Pengawas Aset dan Keuangan Negara ,Profesional Jaringan Mitra Negara ) 

 melakukan sosial kontrol terkait laporan realisasi anggaran dana desa tahap 1 tahun anggaran 2023 di desa Lemo Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang. 

 

LPAKN-RI PROJAMIN menugaskan Tegar Prayoga S.H dan Rahmat Hartono S.H sebagai tim pelaksana untuk hal tersebut.

 

H. Satria, S. Ip selaku kepala desa Lemo menanggapi kunjungan tersebut dengan positif, bahkan beliau juga berterima kasih atas kunjungan dan sosialisasi yang dilakukan oleh Tim LPAKN-RI PROJAMIN. Karena dengan adanya sosial kontrol yang dilakukan oleh LPAKN-RI PROJAMIN kami jadi tahu apa saja yang perlu kami evaluasi pungkasnya Kepala Desa Lemo.

Baca Juga :  Bersinergi, Polresta Palangka Raya Musnahkan Tindak Pidana Narkotika

 

Tujuan dari kunjungan LPAKN-RI PROJAMIN tersebut adalah untuk mensosialisaaikan tentang program desa melek internet sesuai dengan apa yang telah menjadi Program Pemerintah Pusat.

 

Sosialisasi tersebut adalah upaya dari Program LPAKN RI PROJAMIN untuk mendorong dan meratakan program Pusat agar menyeluruh sampai ke wilayah. Demi terciptanya Transparansi Publik. Sehingga menjadikan Desa yang Moderen di era Digital elektronik.

 

Kami berharap program desa melek internet ini segera terwujud secara merata untuk semua desa, tim LPAKN-RI PROJAMIN saat di konfirmasi oleh pihak wartawan.

Array
Related posts
Tutup
Tutup