Baturaja Di Geger kan Seorang Dokter Di Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Gantung Diri

 

 

Baturaja,News Intelijen.com Masyarakat Baturaja khusus nya warga Sukaraya kec Baturaja Timur, Geger dengan ditemukan adanya seorang Dokter meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di Jl. DI Panjaitan Sukaraya Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Senin (21/10/2024) sekira pukul 16.30 Wib.

 

Korban adalah Dr M. RM (35) alamat Jl. DI Panjaitan Sukaraya Kec. Baturaja Timur Kabupaten OKU. Ditemukan oleh empat orang saksi yang merupakan karyawan (perawat) praktek korban.

 

Menurut informasi yang didapat, Sekira pukul 15.00 wib ke empat saksi datang ke tempat praktek untuk bekerja. Setelah menunggu beberapa saat ke empat orang saksi merasa curiga dikarenakan tempat praktek belum juga dibuka,

Baca Juga :  Masyarakat desa pasar v natal.keluhkan bidan desa tidak laksanakan imunisasi

 

Sehingga sekira pukul 16.30 Wib keempat saksi berinisiatif untuk masuk kedalam rumah dan melihat handphone korban tergeletak di meja, lalu pada saat mereka mengecek ruangan bagian belakang mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

 

Temuan itu pun kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian, mendapatkan kabar peristiwa tersebut pihak kepolisian Polres OKU dan Polsek Baturaja Timur menuju Tempat kejadian dan melakukan olah TKP.

 

Dari hasil olah TKP leher korban yang masih terjerat tali tambang yang terikat di papan kusen tidak ditemukan tanda – tanda tindak penganiayaan ditubuh korban dan barang berharga milik korban tidak ada yang hilang.

Baca Juga :  Pasukan Emak-Emak mengadakan Gelar Senam Gemoy

 

Berdasarkan pemeriksaan dari Tim Unit Inafis Sat Polres OKU, korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang mengindikasikan gantung diri.

 

Adapun barang bukti yang telah diamankan oleh pihak kepolisian dari TKP yaitu, 1 Tali tambang warna biru, 1 buah kursi lipat dan 1 buah meja kecil. (J.z)

Array
Related posts
Tutup
Tutup