Ucapan Selamat pada Komjen Agus Adrianto Sebagai Mentri oleh Presiden Prabowo. Dari Pemred NewsIntelijen Online Nasional.

 

Jakarta,Indonesia. NewsIntelijen.com

 

Faisal Haris Nasution. SH , Mayjend Winston P Simanjuntak S.IP M.SI ketua umum Projamin , Stiven kwok Sekretaris umum Projamin dan penasehat Edi Kurniawan wakil ketua umum Daeng Ajis SH turut mengucapkan selamat bertugas pak Komjen Agus Adrianto sebagai Mentri imigrasi dan kemasyarakatan semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai. Pimpinan Media Online Nasional NewsIntelijen Projamin yang domisili kantor pusat Perumahan Sunter Hijau jakarta Utara, Sangat Bangga dan Mengapresiasi Setinggi-Tingginya kepada Bapak Presiden Prabowo Subianto mempercayakan BPK Komjen Agus Adrianto sebagai Mentri Imigrasi dan Pemasyarakatan Republik Indonesia.

 

Saya Haris Nasution SH selaku Pimpinan Media dan LPAKN-RI ( Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara. Republik Indonesia ) sekali Lagi mengucapkan Banyak- bayak selamat Atas kepercayaan Bapak Presiden Prabowo Subianto memanggil dan menjadi kan Mentri di Kabinet Indonesia Maju dan mendoakan abangda Agus Adrianto Agar memimpin Kementrian Imigrasi dan Pemasyarakatan benar benar dijalankan Abangda dengan Tulus dan Amanah.

Baca Juga :  Membangun Sinergitas TNI dan Kejaksaan Agung Melalui Peran Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM PIDMIL) dan Jajarannya

 

Saya juga meminta Anggota Saya di Daerah Provinsi dan kabupaten, kotamadya seluruh Indonesia juga ikut dan mendoakan agar Tugas Abangda Agus Adrianto kedepan Sukses Selalu karena itu saya dan teman – teman rekan sejawat saya berkordinasi selalu keatas dan kebawah selalu melakukan Tugasnya sebagai kontrol Sosial yang baik dan Amanah pula dan juga ikut Berpartisipasi tuk mendukung Pemerintahan Bapak Presiden Prabowo Subianto ke-8 Dan Wapres Gibran Rakabuming Raka agar Rakyat Indonesia kedepan lebih Maju dan bermartabat di mata Dunia Tutup Haris.N SH.” JS – Tim “

Array
Related posts
Tutup
Tutup