Heboh! Ditemukan Tengkorak Manusia Terkubur Dalam Cor Rumah di Kabupaten Blitar

Heboh! Ditemukan Tengkorak Manusia Terkubur Dalam Cor Rumah di Kabupaten Blitar

 

News intelijen Projamin- Warga Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia yang terkubur dalam rumah. Tengkorak manusia tersebut terkubur di dalam ruangan kamar yang terkunci borgol dan dicor. 

 

Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo Pambudi, Pada Selasa (21/11/23) mengatakan Penemuan kerangka manusia tersebut, bermula dari kecurigaan pemilik rumah yang baru yakni Domiratul Husna. Diketahui rumah yang menjadi lokasi penemuan kerangka manusia tersebut baru saja dijual oleh pemilik lama sekitar 2 bulan lalu. 

 

Awalnya pemilik baru, hendak merenovasi rumah tersebut, namun curiga dengan sebuah kamar yang terkunci. Saat berhasil dibuka ternyata di ruangan tersebut terdapat cor baru. Karena merasa curiga, akhirnya perempuan tersebut melaporkan ke pihak desa dan kepolisian. 

Baca Juga :  Polsek muara batang gadis laksanakan razia narkoba di wilayah hukum nya

 

Tukang bangunan bersama pemilik baru pun akhirnya memberanikan diri untuk membuka cor atau plesteran baru tersebut. Saat digali pemilik rumah terkejut karena menemukan kerangka manusia. Bagian yang pertama kali terlihat adalah kepala dan rambut dari korban. 

 

Satreskrim Polres Blitar Kota yang mendapatkan laporan langsung menuju TKP untuk melakukan penggalian tanah. (SION)

Array
Related posts
Tutup
Tutup