Safary Ramadhan di kecamatan sihapas barumun

Padang lawas News intelijen

Kecamatan sihapas barumun adakan safary Ramadhan yang ke 1445 H atau tahun 2024 M.acara safary Ramadhan tersebut di fasilitasi oleh pemerintahan kecamatan sihapas barumun kabupaten padang lawas.jum at 22 maret 2024.

 

Dalam pantauan awak media News intelijen ini tampak asisten 3 padang lawas Amir soleh nasution bersama rombongan nya hadir di acara safary Ramadhan tersebut.

 

Ibu leliana harahap SE,MM dalam kata sambutan nya mengatakan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara tersebut.beliau juga menerangkan dan sekaligus ucapan terima kasih nya kepada pemerintahan kabupaten padang lawas atas perhatian pemerintahan kabupaten padang lawas ke kecamatan sihapas barumun dalam bidang pembenahan pembangunan jalan menuju sihapas barumun yang dulu nya sangat sulit di lalui oleh kenderaan yang ber lalu lintas menuju kecamatan sihapas barumun.

Baca Juga :  Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 78 Tahun 2023 di Humbahas Penuh Semangat.

 

Dengan keadaan sekarang jalan menuju kecamatan sihapas barumun sudah siap di bangun oleh pemerintah.kenderaan ber lalu lintas pun sudah lancar.

 

Harapanya,dengan mulus dan lancar nya jalan menuju kecamatan sihapas barumun,perekonomian masyarakat kecamatan sihapas barumun pun semoga bertambah maju.

 

Acara syafary ramadhan di kecamatan sihapas barumun di adakan setiap tahun nya oleh pemerintahan kecamatan sihapas barumun untuk bersilaturahmi antara pemerintahan desa dengan kecamatan sekaligus dengan pemerintahan kabupaten.

 

Acara tersebut di laksanakan dengan pembacaan ayat suci Alqur’an kemudian di lanjutkan dengan mendengarkan ceramah ramadhan menjelang menunggu buka puasa dari ustad yang sengaja di undang,kemudian acara buka bersama bersama seluruh pemerintahan desa,kecamatan dan kabupaten serta undangan lain nya.(AL siregar)

Baca Juga :  PROYEK STATEGIS DENGAN ANGGARAN RP. 2.7 T  DI SUMUT, BELUM JUGA DIKERJAKAN MASYARAKAT KECEWA DENGAN MELAKUKAN AKSI MANDI LUMPUR
Array
Related posts
Tutup
Tutup