JALAN SEHAT SEMARAKKAN HARLAH MTS HASAN KAFRAWI KE-48 PANCUR – MAYONG – JEPARA .

Oleh : Fuad ko

Jepara, 23 juli 2024.News Intelijen .com 

Berita-Jalan Sehat HARLAH MTs Hasan Kafrawi ( HK ) Pancur – Mayong – Jepara ke-48
Jalan Sehat Start dan Finish di Lapangan Sepak Bola diberangkatkan oleh Kepala Desa Pancur yang diikuti lebih dari 3000 peserta.

Hadiah utama sepda motor listrik , Kulkas, Tv, serta ratusan hadiah doorprize lainnya,sangat menghibur peserta karena banyaknya hadiah yang di sediakan panitia.

Terimakasih kepada Ketua Pelaksan Harlah MTs Hasan Kafrawai Ke-48 ( Bapak Muhammadun S.Pd.I.MM )
Muhammadun adalah Alumni MTs HK tahun 1997 beliau sekarang menjabat sebagai Dosen di IAIN Kudus. “tutur Miftahur Rozaq selaku Kepala Sekolah MTs HK dalam sambutannya.

Baca Juga :  Peringati Hari Musik Nasional 2024, Kemendikbudristek Akan Gelar Serangkaian Acara*

Serta rekan Anggota panitia lainnya, para alumni, para siswa, sekolah-sekolah mitra MA HK, SMK HK, SD/MI, segenap sponsor, donatur dan segenap masyarakat atas dukungan serta sumbangsihnya sehingga Harlah MTs HK Ke-48 terlaksana sukses sesuai rencana. “imbuhnya

Rangkaian perayaan Harlah MTs HK pancur Ke-48, yang digelar pada hari Minggu 23 Juli 2024.
dimulai pukul 07.00-12.00 Wib.

Acara jalan santai diikuti oleh Alumni MTS HK. Salah satu Alumni yang Hadir adalah Bapak Miftahurroqib S.Ag, MS.i Beliau Anggota aktif DPRD jepara dari Partai PKB, Beliau saat ini menjabat sebagai Plt Wakil Ketua DPRD serta ditunjuk sebagai ketua Desk Pilkada Jepara 2024 dari partainya.

Baca Juga :  Di duga arogan, kepala sekolah senior di mandailing natal keluhkan sikap maneger bos

Didampingi oleh penanggung jawab kegiatan Muhammadun S.Pd.I.MM dan tiem, Guru, pegawai juga keamanan Banser,semangat kompak mengikuti seluruh rangkaian acara, agenda jalan santai disambut warga dengan antusias dan semangat.Jalan Sehat mengambil rute mengelilingi jalan area Sekolahan dengan tempuh sekita 3 Km,

“Sangat menyenangkan, tubuh menjadi bugar dan bersemangat” .ungkap Ibu Erna (salah satu warga yang ikut serta jalan sehat).

Muhammadun (Ketua Pelaksana) menyampaikan Kegiatan Harlah MTs HK pancur Ke-48 berusaha konsisten dalam menjaga hidup sehat agar bisa lebih memberikan manfaat dalam kehidupan. Jalan sehat bersama keluarga besar /Alumni MTs , MA, SMK HK, SD/MI, Warga Pancur dan Sekitarnya.
Semoga kegiatan ini memberi manfaat, keberkahan kepada kita semua. tutup Muhammadun S.Pd.I.MM.

Baca Juga :  Berikan Pembelajaran Pencegahan Perundungan atau Bullying dan Pendisiplinan, Polsek Tualang Laksanakan Program Police Goes to School ke SMP N 4 Tualang

@fuadjepara.

Array
Related posts
Tutup
Tutup