SALAH SATU ANAK PETANI MAJU SEBAGAI CALON ANGGOTA DPRD SINTANG.

SALAH SATU ANAK PETANI MAJU SEBAGAI CALON ANGGOTA DPRD SINTANG.

 

 

Sintang Kalbar

Alex Akoran berasal dari anak petani memberanikan diri maju calon anggota legislatif dari daerah pemilihan 3 Sintang. Alex Akoran yang kerap kali disapa Alex Dari Dusun Tekang satu Desa Kelam sejahtera Kecamatan Kelam permai Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat, yang nekat maju sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Sintang tahun 2024 mendatang. Alex maju dari Daerah Pemilihan 3 Sintang yang mencakup wilayah kecamatan Kelam permai, Dedai dan Kecamatan Sungai Tebelian.

 

Hal ini dikarenakan Alex mempunyai mimpi ingin memajukan roda ekonomi masyarakat di daerah pemilihan nya itu.

 

“Semoga dengan langkah politik dan niat baik saya untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Sintang di tahun 2024 mendatang, akan terwujud dan menjadi jalan pengabdian sekaligus ibadah untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan nya,” ujar Alex, minggu(22/10/2023).

Baca Juga :  Rapat internal RJB 08 DPW sumatera selatan,matengkan Tiem pemenangan bapak Haji Prabowo Subianto for RI 1.

 

Alex menjelaskan, bahwa Kabupaten Sintang masih kaya dengan sumberdaya alam, Sumber daya alam yang dapat memajukan roda perekonomian masyarakat. Maka dari itu saya mempunyai mimpi semoga dapat terpilih. Dan ketika terpilih, semoga bisa menjadi Anggota DPRD yang fokus dan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Sintang, Demi terwujudnya Pembangunan yang merata dan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat pedesaan.

 

“Dan saya juga akan memperjuangkan pembangunan dibidang tempat ibadah, tempat pendidikan, tempat kesehatan, dan pertanian serta melakukan pembinaan terhadap regenerasi muda dalam pembinaan olah raga dan kewirausahaan. Dengan demikian roda perekonomian masyarakat pada khususnya Daerah Pemilihan 3 dan pada umumnya masyarakat di Kabupaten Sintang supaya dapat berkembang sesuai dengan visi misi saya. Kata Alex. 

Baca Juga :  Ketua DPC Gerindra Deli Serdang Dan PAC Percut Sei Tuan Sebut Di Duga Ada Penggelembungan Suara Rugikan Partainya

 

“Kita tau Kabupaten Sintang kaya akan sumber daya alam, seperti Padi, karet dan sawit, dan lain sebagainya. Hal ini tentu harus didukung dengan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai untuk sarana penunjang pengelolaan pertanian masyarakat agar nantinya bisa menjadi sarana untuk meningkatkan hasil pertanian dan juga akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi, masyarakat” tegas Alex melalui media ini.

 

Saya sebagai salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Sintang dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Dari Daerah Pemilihan 3 Sintang mengatakan bahwa “Saya siap menjalankan apa yang telah diamanahkan rakyat kepada saya”. Katanya. “Untuk itu, saya punya komitmen dan tetap berkontribusi kepada masyarakat ketika Saya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sintang ditahun 2024 mendatang.” Tambahnya.

Baca Juga :  2 Kursi Jabatan Pimpinan Tinggi Kosong, Pemkab Purworejo Buka Seleksi Terbuka

 

“Saya yakin setiap orang pasti memiliki mimpi yang sama dan mendapat kesempatan yang sama untuk memimpin, untuk bisa berkontribusi terhadap daerah pemilihan nya dan tidak terkecuali untuk saya seorang anak petani.” Kata Alex.

 

Diketahui, bahwa saat ini masih menjadi sorotan publik tentang infrastruktur jalan dan jembatan yang ada didaerah pemilihan saya, dan hampir disetiap desa infrastruktur yang tidak memadai, banyak yang berlubang dan rusak parah, hal ini yang patut diperjuangkan ketika saya terpilih sebagai wakil rakyat kedepannya, supaya kue pembangunan bisa dinikmati bersama oleh masyarakat khususnya untuk wilayah Daerah pemilihan saya, kata Alex sambil menutup pembicaraannya. (***)

Array
Related posts
Tutup
Tutup