PROGRAM RUTIN JUMAT BERKAH POLSEK WATES, SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SOSIAL 

PROGRAM RUTIN JUMAT BERKAH POLSEK WATES, SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SOSIAL

 

 Intelejennews.com, Wates – 25 Agustus 2023. Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan, S.H. beserta Anggota melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan Sayuran di sekolah Paud Posyandu Melati, yang terletak di Ds. Wonorejo Kec. Wates Kab. Kediri.

 

Kegiatan pembagian sayur – mayur tersebut di lakukan setiap hari jumat secara Rutin untuk membantu para ibu – ibu yang mungkin sibuk dengan kegiatan antar -jemput dan menunggu anak sekolah Paud sengingga tidak sempat untuk belanja sayur mayur di pasar. Terang Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan, S.H.

Baca Juga :  Polda Metro Jaya Gelar Drive Thru Baksos Ramadhan Presisi* 

 

Dalam pantuan awak media personil Polki dan Polwan serta PNS yang bertugas membagikan sayur – masur dengan sangat ramah menyapa ibu – ibu yang sedang menunggu anak anaknya di Paud Posyandu Melati, yang terletak di Ds. Wonorejo Kec. Wates Kab. Kediri.

 

Terlihat juga expresi wajah senang para ibu – ibu yang mengambil paket sayur – masyur dan telur yang di sediakan oleh Kapolsek Wates AKP Bambang Kurniawan, S.H. dan anggota.

 

Sementara itu ibu Yuyun yang di konfirmasi terkait kegiatan personil polsek tersebut merasa sangat senang dan sangat terbantu sekali 

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan seterusnya karena sangat membantu masyarakat.

Baca Juga :  Irjen Daniel Silitonga Kapolda Papua Barat, Perintahkan Jajarannya Telusuri terus Senjata Api Rakitan

 

Pewarta : Mas Boor

Array
Related posts
Tutup
Tutup