Kapolsek Barumun Tengah Memberikan Bantuan Sembako ke masyarakat kurang mampu di kecamatan barumun barat

Padang lawas News intelijen

Kapolsek Barumun Tengah Iptu Elimawan Sitorus SH MH, bersama dengan Anggota Polsek Barumun Tengah melakukan aksi peduli sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Aek Siala Kec.Barumun Barat Kab.Padang lawas Jum’at (23/08/2024) Sore.

 

Kegiatan yang dikenal dengan sebutan “Jum’at Berkah ” ini merupakan bagian dari program Kapolri yang dicanangkan oleh Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK Bertujuan untuk mempererat kemitraan antara polisi dan masyarakat, serta mencari solusi bersama terhadap berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memperkuat silaturahmi di lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Faisal Basri Batubara Yang Vokal Suarakan, Koruptor Oligarki dan politik Dinasti Sudah berpulang Menghadap Sang Pencipta. **In Memoriam Faisal Basi**

 

Kapolsek Iptu Elimawan Sitorus SH MH, berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi keluarga penerima. Bantuan kali ini diterima oleh Sdr. Irsan Tanjung, umur 28 thn, laki-laki, Islam, buruh, Alamat ; Desa Aek Siala Kec.Barumun Barat Kab.Padang Lawas.

 

 “Memiliki 2 (dua) orang anak umur 7 tahun perempuan dan 1 (satu) orang berumur 3 tahun, serta Isterinya meninggal dunia dan bertempat tinggal di sebuah pondok atau gubuk.,” ujar Kapolsek Iptu Elimawan Sitorus SH MH 

 

Jum’at Berkah yang kita laksanakan Membantu saudara kita yang kurang mampu memberikan sembako berupa Beras 5 kg,Indomie,Gula, Telor,Susu kaleng,Minyak goreng dan Bubuk Teh

 

Irsan Tanjung salah satu penerima bantuan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Barumun Tengah dan seluruh anggota kepolisian yang telah memperlihatkan kepedulian dan memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Baca Juga :  Warung Remang Remang alias Kaffe di Wilayah Kecamatan Sungai Lilin Tak Perduli Bulan Suci Ramadan 

 

Kemudian dilanjutkan ke desa sisalean kecamatan barumun barat menuju rumah kediaman Nur hasima dalimunte yang merupakan salah satu penerima bantuan sembako yang di rencanakan kapolsek barumun tengah dalam jum at berkah minggu ini.penerima tersebut atas nama Nur hasima dalimunte(9)jenis kelamin perempuan dan masih proses belajar di SD sisalean.

 

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh kepala desa sibontar kecamatan barumun barat kabupaten padang lawas,beliau juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kapolres padang lawas khusus nya polsek barumun tengah yang telah memperhatikan masyarakat kurang mampu di setiap desa khusus nya di desa sibontar yang ke tepatan sedang berlangsung ia saksikan,harapan nya dengan program kapolri dan polres padang lawas ini serta polsek barumun tengah ini menjadi respon yang baik bagi masyarakat,silaturahmi antara polri dengan masyarakat tetap terjaga,dan tetap kondusif.

Baca Juga :  Presidium wartawan dan lembaga meminta jawaban dari pak Sugandi sebagai wakil Humas ptba 

 

Tak lupa, Kapolsek Barumun Tengah juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program “Jum’at Berkah” ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan tetap terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup