Penemuan mayat tanpa busana sudah keadaan membusuk di pulo joring kecamatan lubuk barumun

Padang lawas News intelijen
Tepat nya Hari Rabu 25 Oktober 2023 sekitar pukul 10.00 Wib. di Desa Sangkilon Kec.Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas.Bhabinkamtibmas Polsek Barumun BRIPKA ZULKIFLI HASIBUAN dan bersama warga melaksanakan
Pencarian Mayat di Desa Sangkilon kecamatan Lubuk Barumun kabupaten Padang lawas.

Berdasarkan dari informasi dari warga masyarakat Desa Batang Bulu Baru RIJAL HASIBUAN warga Kecamatan lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas kepada pihak Kepolisian polsek Barumun bahwa adanya warga yang di temukan adanya penemuan mayat yang tidak di ketahui identitasnya telah meninggal di rawa rawa di daerah Desa Sangkilon Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas.

Selanjutnya Kapolsek Barumun AKP. MIPTAHUDDIN, SE bersama dengan Kanit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas, Sat Reskrim Polres Palas , Team Inapis , Camat Lubuk Barumun dan di bantu oleh Para Kepala Desa kecamatan Lubuk Barumun, Dinas Kesehatan RSUD Sibuhuan dan sekaligus membawa mobil ambulance dan beserta warga menuju lokasi tersebut.

Baca Juga :  Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kediri Ajak Pelajar SDN Fajar Mulia Untuk Tertib Berlalulintas*

Setibanya di lokasi,bersama sama dengan warga melakukan penyisiran di sekitar lokasi semak semak tepatnya di pulo joring kebun sawit milik masyarakat HOTMAN PULUNGAN Penduduk Pasar Latong Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang lawas,saat penyisiran ber langsung tepatnya di daerah rawa yang ada airnya telah ditemukan 1 (satu) orang mayat seorang laki – laki belum di ketahui identitasnya sebut saja Mister X.saat di temukan mister x dalam keadaan telanjang bulat posisi telentang, tubuh sudah keadaan membusuk.

Di sekitar lokasi kejadian di temukan barang barang milik korban berupa 1 buah kain sarung kotak kotak warna merah hitam, 1. Buah baju kemeja lengan pendek kotak kotak warna merah hitam dan 1 potong celana pendek karet warna coklat.

Baca Juga :  PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 2 KG DI ASAHAN DIANCAM " HUKUMAN MATI

Setiba nya di lokasi pihak kepolisian melakukan Olah TPTKP oleh Team Inapis, setelah itu mayat di bawah ke RSUD Sibuhuan dengan mobil ambulance untuk di Lakukan Pemeriksaan medis.

Setelah berada di RSUD Sibuhuan,warga Desa Siolip kecamatan Barumun Baru Kabupaten Padang Lawas sebut saja NELLI SURYANI HRP memberitahukan kepada Kapolsek Barumun bahwasanya sebelumnya pihak keluarganya telah hilang selama 5 hari dan merasakan curiga mayat yang di temukan itu adalah pihak Keluarganya dan di perlihatkan dengan pakaian kain sarung dan celana pendek serta ciri ciri rambut kriting milik korban ia meyakini bahwa mayat tersebut adalah keluarganya atau abg kandung yg hilang 5 hari ini, yang bernama : ALOMSYAH HRP UMUR : 40 TAHUN ALAMAT : Desa SIOLIP Kecamatan BARUMUN BARU Kabupaten PADANG LAWAS.

Baca Juga :  KASAT LANTAS POLRES PASURUAN BAGI HADIAH DI HARI PAHLAWAN

Dari keterangan pihak keluarga menyatakan bahwa saudara ALOMSYAH HRP sejak berusia 23 tahun mengalami penyakit saraf terjepit dan sebelumnya juga pernah hilang berulang ulang kali di karenakan penyakitnya .

Pihak keluarga Alm.ALOMSYAH HRP menyatakan bahwa meninggal nya Alm. ALOMSYAH HRP Tidak mencurigai adanya perbuatan orang lain yang menyebabkan kematianya,melainkan atas penyakit yang di deritanya selama ini. Dan pihak keluarga Alm.ALOMSYAH HRP menyatakan tidak menuntut kepada pihak kepolisian polsek Barumun Polres Padang lawas. Apabila kejadian ini tidak ditindak lanjuti, di karenakan atas kehendak Allah, bukan karna perbuatan manusia.

Kemudian Pihak keluarga bersedia membuat surat pernyataan tidak di lakukan Autopsi Mayat dan tidak Menuntut kepada siapapun dalam kejadian ini.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup