Ditengah panasnya suhu politik istana. KSP bersama FB-Moeldoko konsisten menggalang investor asing berkesinam bungan aktif dalam pembangunan RI

Oleh : JS
Jakarta/Indonesia. NewsIntelijen.com

Ditengah Panasnya Suhu Politik, Dari Balik Istana, KSP Bersama Fbmoeldoko Di Bina Graha Konsisten Mengalang Investor Asing Keberkesinabungan Aktif Dalam Pembangunan Strategis Di Indonesia, jelas Triana Salim ketua umum Fans Base Moeldoko saat dikonfirmasi awak media, Sabtu, 25 November 2023.

Sejumlah Investor Asing yang tergabung dalam Konsorsium Pilar Investasi yang di komandai oleh stiven Kwok, konsorsium yang beranggotakan Investor Asing berada dibawah naungan FBMoeldoko bekerjasama dengan KSP, hadir dalam pelayanan khusus berfokus kepada Investasi di Indonesia. Konsorsium Pilar Investasi FB Moeldoko kali ini menghadirkan sejumlah perusahaan BUMN China raksasa.

Diantaranya yang hadir terlihat Mr .XIAOLONG XU direktur asia CFHI , Mr.ZhaoYanlong dari CNTIC, Mr Sun Xiaopeng Dirut CHINA POWER, Mr Li Presdir Sinohydro, Mr Wang Wie president director CCCI, dan Mr.Yang Xiao gi chairman RONGHUI GROUP. Sebagian dari perusahaan BUMN tersebut sudah tidak asing di Republik Indonesia, tambahnya.

Baca Juga :  Buntut pencopotan sekda kota Pagaralam petisi bakal sampai Kemendagri

Turut dalam pembangunan railway, kereta cepat dan berbagai projet besar di Indonesia. Adapun acara pertemuan dilaksanakan di Bina Graha tanggal 24 November 2023 disebutkan oleh Ibu Triana Salim Ketum FB Moeldoko dalam rangka menambah dan memperkuat minat investor asing yang berskala besar, pungkas Triana Salim ketua umum Fans Base Moeldoko. Tutup Triana, ” Tim-JS”

Array
Related posts
Tutup
Tutup