Oknum Mafia Tanah mengaku bisa mengeluarkan Peta bidang, pada Ahli waris, Mayoer Amboen Sineke, Buang tertipu jutaan.

Manada,Sulut. NewsIntelijen.com

Mafia Tanah di manada provinsi Sulawesi utara Tumbuh subur akibat tidak adanya Efek jerah dari APH sehingga banyak Masyarakat Sulawesi utara merasa Dirugikan dari segi Materi dan inmaterial. Sementara Bapak presiden RI-7 membuat Program Gebuk Mafia tanah tidak seakan angin ribut saja bagi Para pelaku mafia tanah oleh karena tidak adanya Efek jerah dari Pihak instansi dari BPN dan APH.

Mayoer Amboen Sineke pemilik dari SK dan Folio yang di berikan dari Zaman Belanda ke Pemerintahan Kerajaan di Sulawesi utara yang saat itu di pimpin oleh Mayoer Amboen yang dahulu wilayah kerajaan nya Suluttenggo (Sulawesi utara, sulawesi tengah dan Gorontalo) di bawah kepemimpinan Raja Mayoer Amboen Sineke. Mayoer Amboen sendiri memiliki Istri bernama Soadah Mokoagow.

Baca Juga :  Aparat Kepolisian Dan Bea Cukai Usut Tuntas Dugaan Eksport Ilegel Produk Limbah Minyak Sawit Oleh Perusahan Asing di Kalteng

Pernikahan Raja Mayoer Amboen Sineke dan Ratu Soadah Mokoagow, memiliki keturunan, Buang Sineke Adalah Salah satu Keturunan Raja Mayoer Amboen Sineke, dan pengakuan buang Sineke yang jadi keturunan Raja Mayoer Amboen Sineke di perkuat dengan Putusan Pengandilan Negeri. Yang Inkra dan mempunyai kekuatan Hukum yang Tetap.

Disaat Buang Sineke berjuang Untuk mengambil Hak dari Raja Mayoer Amboen Sineke, dan Amanah tersebut di kuasakan keluarga pada Buang Sineke yang akhir akhir ini, para jaringan Mafia tanah Sulawesi utara Oknum Y.A slias Nas mengaku adalah pegawai Kantor Wilayah Sulawesi Utara pegawai Golongan III dan mengaku Sarjana Teknik (SY) dan juga mengaku Sarjana Ekonomi jebolan Universitas Negera Cendrawasi Papua.

Baca Juga :  MEMPRIHATINKAN TIDAK MEMILIKI IZIN USAHA RUMAH BELIAR DI DESA TUGUREJO KEC. NGASEM JADI MARKAS ANAK SEKOLAH PADA JAM BELAJAR

Dengan Adanya Pengakuan Oknum Jarinan Mafia Tanah Pegawai Kanwil BPN Sulawesi utara dengan mulut manisnya oknum tersebut untuk merayu Mangsanya akhirnya Buang Sineke Percana begitu saja dan Pengacara yang di gandeng Buang pun jadi mangsa Gemuk bagi jaringan Mafia Tanah Yos, Tim buang Sineke untuk memperjuangan Amanah Raja Amboen Sineke menjadi korban Penipuan jutaan Rupiah oleh jaringan mafia tanah Sulawesi utara .

Kejadian yang di alami oleh buang Sineke baru minggu lalu dari berita ini terbit, Mohon maaf kepada Pembaca Setia Media Online Nasional NewsIntelijen Tentang Jaringan Mafia Tanah di Sulawesi utara Berita ini akan berlanjut di Edisi Kedepan. “JS”

Array
Related posts
Tutup
Tutup