Personil polsek barteng aman kan 2 orang laki laki pengguna jenis sabu di desa aek tunjang kecamatan barumun tengah

Padang lawas News intelijen

Sigap polsek barteng melakukan penangkapan setelah mendapat informasi dari sumber yang terpercaya bahwa orang yang diduga pengedar narkoba jenis sabu sedang melakukan transaksi narkoba dan menggunakan narkoba tersebut.

 

selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota opsnal melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut bahwa di belakang Mesjid Desa Aek Tunjang sedang menggunakan narkotika jenis sabu dan melihat ada 2 orang laki – laki sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap 2 orang laki laki berinisial As 30 tahun pekerjaan petani warga desa simaninggir kecamatan sosopan kabupaten padang lawas bersama Di 31 tahun pekerjaan petani warga desa Tarsihoda hoda kecamatan huristak kabupaten padang lawas.

Baca Juga :  Dua Orang Pencuri Handphone Di Bekuk Tekap 308 Polres Bersama Polsek Tanjung Bintang. Lampung Selatan

 

KANIT RESKRIM polsek barteng IPDA SUPANGAT SH mendapat kan informasi personil polsek barteng dengan sigap melaksanakan penangkapan ke dua pemakai ini sekira pukul 22.40 wib pada hari senin 25 september personil polsek barteng berhasil mengaman kan barang bukti jenis sabu dan barbut berupa 1 buah bong,1 buah kaca pyrex,1 buah jarum dan 2 buah mancis.Setelah dilakukan pemeriksaan ke dua pria ini mengaku telah selesai menggunakan narkoba jenis sabu sabu.

 

Ke dua pemakai ini di aman kan di belakang mesjid desa aek tunjang kecamatan barumun tengah kabupaten padang lawas.

Setelah di lakukan introgasi oleh polsek barteng barang yang di gunakan jenis sabu di peroleh dari DI warga desa aek tunjang kecamatan barumun tengah kabupaten padang lawas yang merupakan T.O yang telah lama di incar oleh polsek barteng.setelah di lakukan pemeriksaan oleh polsek barteng ke dua pemakai ini telah selesai menggunakan narkoba jenis sabu.

Baca Juga :  Cak Imin cawapres dari Anies, Akan dipanggil KPK sebagai saksi hari selasa 05 september besok
Array
Related posts
Tutup
Tutup