Silaturahmi Kapolres Ogan Ilir dengan Ketua FKUB: Memperkuat Keamanan Menjelang Pilkada**

Oleh : Dewi 

Ogan Ilir,25/9,News intelijen.com

Ogan Ilir, 25 September 2024 – Kapolres Ogan Ilir, AKBP Bagus Suryo Wibowo, menggelar silaturahmi dengan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Ogan Ilir, Ust. Ridhk, di kediaman Ketua FKUB. Kegiatan yang berlangsung sekitar pukul 17.00 WIB ini dihadiri oleh Waka Polres, Kompol Helmi Ardiasyah, dan Kasat Intelkam, AKP Hendry Antonius, serta anggota lainnya.

 

Dalam sambutannya, Ust. Ridhk mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran Kapolres dan jajarannya. Ia menyampaikan harapannya agar kerjasama antara FKUB dan kepolisian terus terjalin dengan baik, guna menciptakan suasana damai dan harmonis di Kabupaten Ogan Ilir.

 

Kapolres Ogan Ilir mengapresiasi sambutan yang hangat dan meminta dukungan dari FKUB serta para ulama untuk membantu Polri menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Pilkada 2024. Hal ini sejalan dengan upaya cooling system untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Gelar Lat Pra Ops Pekat I Musi 2024

 

Kasat Intelkam juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara Polres Ogan Ilir dan FKUB, terutama dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada. 

 

Kegiatan ini berakhir pada pukul 17.50 WIB dengan suasana yang aman dan kondusif, ini menandakan komitmen bersama untuk menjaga ketentraman masyarakat menjelang pemilihan.(*RED Dewi*)

Array
Related posts
Tutup
Tutup