BUPATI ASAHAN INGATKAN KEPALA SEKOLAH TRANSFARAN DALAM GUNAKAN DANA BOS

BUPATI ASAHAN INGATKAN KEPALA SEKOLAH TRANSFARAN DALAM GUNAKAN DANA BOS

 

ASAHAN_NEWS INTELIJEN PROJAMIN

 Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri silaturahmi dengan Kepala Sekolah SD dan SMP Se-Kecamatan Aek Kuasan, Pulau Rakyat, Bandar Pulau, Rahuning, Aek Songsongan, dan Aek Ledong.

 

Pertemuan berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Aek Kuasan, Selasa (24/10/2022).

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto dalam laporannya menyampaikan tujuan pertemuan pada hari ini adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi kepala sekolah dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

 

Pertemuan seperti ini, kata Supriyanto, rutin dilakukan para kepala sekolah setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS).

Baca Juga :  Rumah BUMN Goes To Campus, Bukit Asam Berbagi Tips Kewirausahaan dan Keberlanjutan*

 

“Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan kepala sekolah siap mendukung dan menyukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter,” ujar Supriyanto.

 

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya berpesan kepada para kepala sekolah agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (Tertib Administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas) di sekolah yang dipimpin.

 

Lebih lanjut Bupati mengatakan agar kepala sekolah melaksanakan tugas dengan rasa tulus, ikhlas dan tanggung jawab serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya.

 

“Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama saudara memimpin sekolah tersebut,”, harap Bupati.

Baca Juga :  DISPERIDAG MANADO ADAKAN PELATIHAN BISNIS WIRAUSAHA PADA SENTRA IKM TONGKAINA.

 

Ia juga meminta kepada pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tingkat SD dan SMP agar dapat menggunakannya secara transparan, jujur dan bertanggung jawab.

 

Bupati Asahan berharap agar seluruh pihak yang terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya, demi masa depan generasi muda khususnya di Kabupaten Asahan.

( STEVEN_Media News Intelijen Projamin Asahan )

Array
Related posts
Tutup
Tutup