Nah Loe … Rumah ketua KPK Firli Bahuri, Digeledah Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Nah Loe … Rumah ketua KPK Firli Bahuri, Digeledah Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Kebayoran baru – Jakarta Selatan :

Pihak kepolisian dari Polda metro jaya, membenarkan bahwa mereka melakukan pengeledahan di rumah yang diduga milik ketua KPK Firli Bahuri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo mengatakan, kedua rumah yang digeledah yakni di Jalan Kertanegara 46 Kebayoran Baru, Jakarta selatan dan Perum Gardenia Villa Galaxy A2 No 60 Bekasi Kota.

Trunoyudo pun memastikan bahwa pengeledahan itu demi membuat terang proses penyidikan dugaan pemerasan yang dialami mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Dalam rangka upaya penyidikan, guna mencari serta mengumpulkan bukti bukti, yang dengan bukti itu akan membuat terang tentang tindak pidana yang telah terjadi,” Ucap Kabid Humas polda Metro Jaya Trunoyudo kepada para awak media.

Baca Juga :  JAM-Pidum Menyetujui 27 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

Masih ditempat yang sama, Kabid Humas Polda metro jaya Trunoyudo pun tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai kegiatan pengeledahan yang langsung menyasar kepada kediaman pensiunan jenderal polisi bintang tiga itu.

“Ya intinya ini dalam rangkaian proses penyidikan untuk membuat terang benderang suatu kasus pidana dugaan pemerasan,” Ucap Trunoyudo

Jurnalis : Gito Ricardo

Array
Related posts
Tutup
Tutup