Saat Natal 25/12/23, Rumah kediaman KASAD Jend Maruli Simanjuntak dipadati Tuk Bernatal, Sang Jenderal yang Familier.

Jakarta/Indonesia.NewsIntelijen.Com

 

Rumah kediaman Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) jendral Maruli Simanjuntak MSi dengan istri kekasih Kasad Boru Panjaitan dengan setia selalu menyambut menyapa dan lempar senyum kepada setiap tamu yang datang mengucapka selamat Natal kepada Keluarga sang Jendral Maruli Simanjuntak, tamu dari mulai Jenderal Pejabat utama Markas besar Angkatan Darat, Udara, Laut, terpantau juga Kehadiran Panglima TNI beserta Rombongan.

 

Masyarakat Sipil juga berdatangan bergantian dengan sabar Antri untuk memberi Ucapan Natal kepada Jenderal Maruli Simanjuntak beserta ibu boru Panjaitan tak terlihat lelah baik badan dan Roman wajah sang jendral maupun ibu jenderal yang selalu meyalami setiap tamu yang datang silih berganti mengucapkan Selamat Natal, dan semua yang hadir maupun masyarakat Sipil dan TNI-Polri yang hadir semua berkata kesesaman Tamu bahwa Sosok KASAD jenderal Maruli adalah Pemimpin yang sangat baik dan rendah hati demikian juga ibu pendamping Nyonya boru Panjaitan.

Baca Juga :  Polres padang lawas peringati hari maulid nabi muhammad saw 1445H

 

Opening House of ceremony Christmas Day dikediaman Jenderal Maruli Simanjuntak saat itu 25/12/2023. Sangat sangat meriah dan kemeriahan itu dibuktikan dengan hadirnya Irjen pol Karyoto KAPOLDA METRO JAYA dan para Kombes yang juga ikut hadir pada opening House of Christmas day di kediaman jenderal Maruli Simanjuntak.

 

Ibu KASAD secara langsung menerima para tamu yang hadir dan sangat bersyukur juga berterima kasih kepada para petinggi DKI juga Petinggi TNI  yang datang dan mengatakan semoga kiranya Berkat Damai Natal senantiasa ada didalam kehidupan kita semuanya.

 

Tak lama berselang kemudian disaat para tamu dan undangan hampir sepi tampak hadir rombongan KASAL DAN KASAU, saat itu Pak KASAD langsung bergegas menuju pintu utama ruangan dan menyambut kedatangan KASAL juga KASAU kemudian masuk kedalam ruangan.

Baca Juga :  Pangdam XIII Merdeka Mengikuti Apel Komando Satuan TNI-AD TA,2024 di BNDCC Bali.

 

Terlihat juga sibuk kesana-kesini

Roy Fakhrul Rozi, S.E., M.I.Pol

Letkol Inf Dandim 0504/Jaksel dan kasdim juga stenbay setiap saat di printahkan sang jenderal Maruli agar peduli kepada mitra kerja para Wartawan yang senantiasa setia dalam liputan

dan untuk memperhatikan Tamu tamu yang hadir mau ucapkan Merry Christmas

 

Namun jiwa Sang Jenderal masih terlihat perduli dengan kami rekan rekan PERS dan setelah selesai KASAL dan KASAU Pak Jenderal Maruli kembali menemui kami para insan PERS khusus dan seperti apa yang terjadi Pak jenderal kembali memberikan Kado kepada Jurnalis, dan mengatakan selamat Natal.

 

Diakhiri dengan photo bersama maka setelah itu insan PERS semuanya kembali dan unsur diri untuk kembali serta mengatakan selamat Natal Pak Jenderal semoga kelak menjadi Pemimpin yang hebat untuk Indonesia dan semoga berkenan menjadi Panglima TNI. “JS”

Baca Juga :  Polres Muara Enim berbagi Takjil jelang berpuasa 
Array
Related posts
Tutup
Tutup