INI DIA DAFTAR NOMINASI KADIS DPRKP DKI JAKARTA YANG AKAN DIAJUKAN OLEH FORUM P3SRS NASIONAL

Oleh : Red 

Jakarta 27/4 ,News Intelijen .com

Kisruh apartemen yang tidak berkesudahan. Makin hari makin berat kehidupan hunian vertikal karena keabsenan pejabat terkait dan pihak kepolisian semakin meresahkan. Demikian ungkap seorg warga peserta panel diskusi.

Jakarta , Sabtu 27 April 2024 Forum P3srs Nasional (yang dibentuk untuk melaksanakan amanah UU RI no. 20 tahun 2011 Tentang Rumah Susun, khususnya pasal 96 tentang kehadiran Forum sebagai wadah penyelesaian sengketa hunial vertikal,) mengadakan Panel diskusi jajak pendapat dari para pemilik dan penghuni apartemen se-DKI Jakarta. Adapun acara ini terbuka untuk semua anggota pemilik dan penghuni apartemen DKI Jakarta.
Adapun usulan nama nama Kadis disampaikan oleh peserta wajib memaparkan biography dan pemaparan kontribusi dan pelayanan nyata yang telah diberikan oleh calon yang diusulan.

Baca Juga :  NEGRI , CORONG MAFIA TANAH TERNYATA OKNUM PEJABAT.

Mengkrujut 3 nama yang paling menonjol dari usulan hasil panel diskusi Forum P3SRS Nasional adalah sebagai berikut :
1. Bpk. Drs. Taufan Bakri,M.s.i
2. Bpk. Ir. Afan Adriansyah Idris, M.Si
3. Bpk. Drs. ERVANGANI PARLINDUNGAN SIAHAAN M.Si

“Iya benar. Ini 3 nama yang muncul. Daftar 3 nama ternominasi akan segera kami kirimkan ke pemprov dan kemendagri.
Semoga siapapun yang lolos seleksi nantinya benar benar amanah dan menjadi berkah bagi warga DKI” demikian disampaikan Ibu Triana Salim -Ketum forum P3SRS yang hadir dalam acara tersebut.

Beberapa pengurus DPP Forum P3SRS Nasional turut hadir meminpin dalam Panel diskusi tersebut
diantaranya
Steven Kwok, Murdianto, Kurniawan, Maya, Basuki, Sukardi, Jack, Max, Nur Soleh dll.

Baca Juga :  Police Goes To School, Polsek Tualang Tanamkan Disiplin Sejak Dini ke Siswa/i SD N 08 Tualang Perawang || Newsintelijen.com - Untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada anak-anak generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi .P.Sihombing Polsek Tualang-Polres Siak jadi pembina upacara di Sekolah Dasar SDN 08 Tualang Kp. Ps. Timur kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap seminggu sekali, Senin (06/11/23).pagi Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH diwakili Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi P. Sihombing kegiatan upacara di sekolah ini rutin di laksanakan oleh Personil Polsek Tualang Setiap hari Senin yang ada di wilayah Kecamatan Tualang. Dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas, Polisi Goes To School ini di harapkan menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah Dasar sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinegritas dengan guru pendidik. Dalam sambutannya Bripka Jumi mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, hindari Bullying sesama teman dan sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Kepala sekolah SDN08 Tualang Bpk. Kasimin.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Tualang yang sudah bersedia sebagai pembina upacara dan sekaligus memberikan arahan dan masukan kepada anak-anak didik kami. Selanjutnya, Bripka Jumi juga memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan tata krama dan keamanan khususnya dilingkungan sekolah. “Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus cita-cita Bangsa kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan Bripka Jumi ( Red )

Dalam kesempatan yang sama, Forum P3SRS membuka kesempatan hearing menerima pengaduan dari beberapa warga apartemen yang langsung ditampung oleh Tim Hukum Forum P3SRs.

Array
Related posts
Tutup
Tutup