Glent Silitonga dan Niputu Wiwit dari Smansa Kotamobagu Raih juara 2, O2SN 2024 tingkat Provinsi Sulut Cabor Renang.

Date: 26 Jun 2024

Note:
Glent Silitonga dan Niputu Wiwit dari Smansa Kotamobagu Raih juara 2, O2SN 2024 tingkat Provinsi Sulut Cabor Renang.
Manado,Sulut. NewsIntelijen.com

Perebutan yang sengit di cabang olahraga renang untuk meraih Sang juara tingkat Provinsi Sulut ke tingkat Nasional yang di pertandingkan pada hari Selasa tanggal 25/6/2024 di iven bergengsi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) khusus di Cabor renang yang diselenggarakan pada Kolam Renang yang sangat memperihatinkan milik Pemda Provinsi Sulawesi Utara, dengan kondisi keadaan bangunan Pasilitas kolam yang banyak Tehel pecah pecah yang bisa mengundang celaka bagi Para Atlet yang bertanding.

Walaupun kondisi kolam Renang milik Pemda Sulawesi utara dalam kondisi yang memprihatinkan seperti Seng Tribun sudah bolong bolong dan lantai tribun Penonton seperti baru terkena bencana banjir Bandang seperti di ungkap Sumber yang namanya tidak mau di liris media NewsIntelijen namun Atlet Renang boleh menyelesaikan Pertandingan dengan baik tanpa mendapat musibah dengan kondisi para Atlet menyelesaikan pertandingan dengan Aman, berbeda dengan salah seorang dari keluarga Atlet ada yang mengalami jatuh dilantai tangga mau turun keluar kolam akibat adanya genangan Air lantai tangga tersebut.

Baca Juga :  Polsek barteng fasilitasi nobar(nonton bareng)U23 Tim nas indonesia vs Iraq bersama masyarakat di depan kantor polsek barteng.

Smansa Kotakotamobagu Atlet Renang yang di utus pihak Sekolah dari Atlet Laki laki bernama Glent Silitonga yang duduk di kelas XI dengan hasil penilaian hasil yang di capai Glent dari Enam Gaya Jarak waktu yang di pertandingkan mengumpulkan 2. medali Emas, 3. medali Perak.1 Perunggu, dan Atlet Perempuan atas nama ni putu wiwik yang masih duduk di kelas X juga berhasil meraih juara 2 tingkat Provinsi Sulut namun akibat tidak dapat informasi secara detail perolehan Medali hingga tidak dapat diberitakan rincian medali pada Atlet Ni putu.

Kedahadiran Kepala Masyuri Podomi SPd.MM sekolah Smansa Kotamobagu untuk memberikan Suporter dan memonitipasi Atlet-Atlet yang di kirim perwakilan Pihak sekolah Smansa dari 5 Cabang Olah raga, 1,Cabor Renang 2, cabor Karateka 3,cabor Silat 4,cabor Atletik 5,cabor Bulu tangkis. Terpantau jurnalis bahwa kepsek senantiasa memberikan motivasi terhadap Atlet yang di kirimkan beberapa Cabang olah raga khusus Atlet Renang, Podomi tetap memberikan kepada Atlet Glent Silitonga dan Niputuh Wiwit meraih sama sama juara 2 tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Ivent O2SN tahun 2024. **” JS “

Baca Juga :  Dalam rangka HUT Polri ke 78, polda Sulut Selenggarakan Turnamen Karateka tahun 2024 Piala kapolda Sulut, Queen Silitonga Raih Medali Perak

 

Download Memo App:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.abhi.newmemo

Array
Related posts
Tutup
Tutup