Srikandi DPP Projamin, Adakan Program Bersih Lingkungan

 

 

 

Kalideres – Jakarta barat, News intelijen.com 

 

 

Srikandi DPP Projamin bekerjasama dengan Dinas LH DKI Jakarta dan Sudin LH Jakarta barat beserta stakeholder diwilayah mengadakan Program Bersih lingkungan di wilayah tegal alur Kalideres Jakarta Barat. Juma at 26 Juli 2023. 

 

Adapun para tamu undangan yang hadir antara lain :

 

– DPP Projamin yang diwakilkan dewan – Samsudin Siregar SH 

– Kepala Dinas LH DKI – Ibu Susi Adriani beserta rombongan

– Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik DKI Jakarta diwakili Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, seni budaya, Agama dan kemasyarakatan Bp. M Matsani S.Sos.M.Si 

– Kepala Sudin LH Kota Administrasi Jakarta Barat Bapak Drs. Achmadi Hariadi M.Si serta rombongan 

– Lurah Tegal Alur Jakarta Barat yang diwakili Sekel Bapak Setiabudi dan rombongan 

 

Ibu Dora Dalam sambutan nya juga menyampaikan, yang kami sayangi Adik atau anak kami Margareta Rosemary S.Si Sarjana Sains Jurusan Fisika Murni yg saat ini sedang melanjutkan S2 di UGM Fakultas Energi terbarukan beserta Ibu Agustina Sritanti selaku Nara sumber dan pelatih pembuat Eco Enzym

Baca Juga :  Mayjend (Purn) Winston Simanjuntak Sematkan Daeng Azis Sebagai Waketum Projamin

dan teman teman pengurus lainya yang sangat saya sayangi.” Ujar Dora.

 

Ditempat yang sama, Bu Dora menambahkan, kami dari srikandi DPP Projamin, Saya selaku Ketua DPN Srikandi Ibu Tiodora dengan ini menyampaikan, Srikandi projamin adalah salah satu dari sayap dari induk kami projamin (profesional jaringan mitra negara), Sebagai dewan Pembina kami adalah bapak Jenderal Moeldoko dan Bapak Prof Bambang Saputra, Serta dewan Penasehat Bapak Edy Kurniawan dan Bapak Samsuin Siregar SH, yang dimana Ketua Umum kami bapak Mayjend Winston P Simanjuntak serta sekjen kami bernama bapak Steven Kock.” Ujar Ketua Srikandi DPP Projamin Ibu Tiodora.

 

Ibu Tiodora juga menyampaikan, Salam hormat dari dewan pimpinan pusat kami yang tidak bisa hadir dalam acara saat ini, karena sesuatu hal yang positif dan lai sebagainya, Semoga di lain waktu kita dapat bertemu kembali dengan mereka dalam kesehatan yg Prima.

 

Kami tak lupa mengucapkan terima kasih dan hormat yg setingginya buat bapak Pj Gubernur Bapak Heru Budi Hartono, yang sangat mengapresiasi kegiatan program kami saat ini sehingga beliau memberikan disposisi kegiatan ini kepada Dinas LH Prov DKI

Baca Juga :  Teim SPKS DPD aceh timur mengunjungi desa Sarah raja.

Dalam surat kami kepada Pj Gubernur. 

kami ingin melakukan kegiatan ini diseluruh RPTRA yang ada di DKI jakarta ini Kenapa?

agar giat bersih lingkungan ini benar2 dapat manfaat bagi semua wilayah diseluruh DKI Jakarta harus bersih dari virus dan sampah organiknya berkurang.

 

kegiatan ini sekalipun hanya dapat kami lakukan di satu titik untuk satu wilayah kamipun cukup bersenang hati semoga titik lain dapat dilakukan untuk kelanjutannya agar tercapai hidup bersih dan sehat bagi warga kota jakarta. 

 

kegiatan yang pertama kami laksanakan di jakarta barat ini tepatnya di RPTRA Alur Dahlia Tegal Alur kalideres jakarta barat 

dan untuk wilayah selanjutnya akan kami laksanakan di wilayah jakarta Utara yakni Di RPTRA Sunter Indah kelurahan Sunter jaya jakarta utara, Kegiatan kedua ini kami mendapat support dan fasilitas dengan dinas lingkungan hidup provinsi dki, Sudin kota administrasi jakarta barat, dan kesbangpol dki jakarta.

Baca Juga :  DPO Tindak Pidana Korupsi Berinisial JB Berhasil Diamankan 

 

dasar dari kegiatan tersebut adalah disposisi pak Pj Gubernur atas surat kami no:017.P/DPN/V/2024 dan no registrasi : 0003284/DKI/2024

 

untuk wilayah lainnya seperti jakarta timur

jakarta Pusat, jakarta selatan akan kami koordinasikan selanjutnya dengan sekda DKI Jakarta.

 

Tujuan kami lakukan kegiatan pada hari ini adalah sebagai berikut : 

 

– Agar sampah organik dapat berkurang karena digunakan untuk bahan pelatihan kegiatan ini.

 

– Bersih lingkungan dari virus karen EE ini berfungsi untuk membunuh virus dan kuman melalui penyemprotan dan pembuangan eco enzym pada selokan yg tergenang air Dan masih banyak lagi fungsi daripada EE ini untuk kesehatan lainnya.

 

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait yang turut membantu dalam kegiatan pada hari ini : 

 

– Dinas LH provinsi dki jakarta 

– Sudin LH jakarta Barat

– Kelurahan tegal alur

 

Acara yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan, Diakhiri dengan sesi Poto bersama para tamu undangan maupun para panitia acara.

 

Jurnalis : Edo Lembang

Array
Related posts
Tutup
Tutup