PJ Bupati Muba Apriyadi Mahmud Pimpin Upacara HUT Pramuka ke 62.

PJ Bupati Muba Apriyadi Mahmud Pimpin Upacara HUT Pramuka ke 62.


News intelijen Projamin, Muba. Hari Ulang Tahun HUT Pramuka ke 62 diperingati dengan menggelar upacara yang dipimpin oleh PJ Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud selaku Inspektur Upacara di lapangan sepak bola Desa ngulak 3 Kecamatan Sanga Desa kabupaten Musi Banyuasin hari ini Rabu (27/9/2023).

Upacara berlangsung khidmat yang diikuti ratusan anggota pramuka dari tingkat penggalang hingga penegak dan pengurus Kwarcab serta Kwaran. Upacara tersebut dihadiri , Sekda Muba Musni Wijaya , Hendrik SH Msi Camat Sandes, Kapolsek Sandes IPTU Nazirin SH MH, perwakilan unsur Forkopimda, dan Kepala instansi Dinas, para Camat dalam wilayah kabupaten Musi Banyuasin, seluruh Kades dalam wilayah kecamatan Sanga desa.

Baca Juga :  Waketum FKPPI Bamsoet : FKPPI Akan Gelar Kembali Apel Siaga Kebangsaan Bela Negara FKPPI 2023 Sambut Pemilu 2024

Dalam upacara tersebut Drs H Apriyadi Mahmud Msi menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pengurus Pramuka dan kepala OPD yang telah mengabdikan dirinya untuk kegiatan dan kemajuan kepramukaan dan pro aktif dengan gerakan Pramuka di Kabupaten Musi Banyuasin, berupa piagam, dan lencana.

Dalam kesempatan itu Drs H Apriyadi Mahmud Msi yang juga ketua mabicab gerakan Pramuka Muba mengatakan kwartir di semua tingkatan harus dapat membantu peningkatan kualitas gugus depan di wilayah masing-masing.

Terimakasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk di didik dalam gerakan Pramuka, serta masyarakat luas yang selalu mendukung gerakan Pramuka yang kita cintai bersama ucapnya.

Mabicab menambahkan beberapa waktu lalu kwarcab Pramuka Muba telah memberangkatkan sebanyak 11 anggota Pramuka terpilih untuk mengikuti jambore dunia ke 25 di Korea Selatan.

Baca Juga :  DITJEN HUBDAT GELAR FGD PENANGANAN KENDARAAN LISTRIK DENGAN ANGKUTAN PENYEBERANGAN*

Ini salah satu langkah kongkret pemkab Muba untuk terus meningkatkan kualitas anggota Pramuka dan menularkan nya ke anggota Pramuka lainnya, pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama Kwaran Sanga Desa Suhaidi Spd Msi MM mengatakan terimakasih kepada para pihak yang telah mensukseskan kegiatan HUT Pramuka ke 62 di Sanga desa dan mengatakan bahwasanya dirinya selalu siap mendukung gerakan Pramuka baik di kwaran atau pun di kwarcab Muba sehingga gerakan Pramuka dapat menjadi pembentukan karakter dan kepribadian anak Bangsa.tutupnya(ttnt)

Array
Related posts
Tutup
Tutup