Kunker di Provinsi Kalteng, Wakapolda Bersama Kajati dan Danrem Sambut Kedatangan Menteri Pertanian RI di Bandara Tjilik Riwut

 

Palangka Raya – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Dr. Rakhmad Setyadi mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menyambut kedatangan Menteri Pertanian Republik Indonesia, Andi Amran Sulaiman, di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (26/9/2024) sore.

 

Kehadiran Menteri Pertanian di Prov. Kalteng ini menjadi bagian rangkaian kunjungan kerja dalam mendukung program pembangunan sektor pertanian di seluruh Indonesia.

 

Hadir juga dalam penyambutan tersebut, Kajati Kalteng Dr. Undang Mugopal, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandryanto, dan sejumlah Forkopimda lainnya.

 

Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji mengatakan bahwa kehadiran pihaknya ini sebagai bentuk dukungan Polri terhadap upaya pemerintah dalam mengembangkan sektor pertanian, yang memiliki peran strategis dalam peningkatan ekonomi lokal dan nasional.

Baca Juga :  Polres Nias Sunut Gelar Apel Pasukan OPerasi Patuh TOba 2024

 

“Diharapkan, kunker Mentan RI ini akan menghasilkan langkah-langkah konkret dalam mendukung kemajuan pertanian di Prov. Kalteng guna mewujudkan program pemerintah menuju Indonesia emas,” tutupnya.

 

 (R.Rahmat.S)

Array
Related posts
Tutup
Tutup