Sosialisasi dampak narkoba.polsek barteng lakukan punyuluhan untuk beberapa desa

Padang lawas News intelijen

Tepat nya hari Jum’at tanggal 27 Oktober 2023 pukul 09.00 Wib di Ruangan Mediasi Polsek Barteng.Kapolsek Barteng AKP SYAWALLUDIN H., S.H beserta,IPDA SUPANGAT S.H dan Personil Polsek Barteng melaksanakan giat Curhat Sosialisasi tentang Kampung Narkoba dengan beberapa tokoh masyarakat tokoh adat tokoh agama pada wilayah kecamatan Barumun Tengah.

 

Turut hadir di acara tersebut antara lain

DANRAMIL 10 BINANGA,CAMAT BERTENG,KEPALA PUSKESMAS,KEPDES BANGKUDU,KEPDES SIOLIP,KEPDES AEK TUNJANG,PERWAKILAN DESA PASAR BINANGA.

 

Acara kegiatan ter sebut ter laksana atas hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat dan menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khusus nya wilayah kecamatan barumun tengah agar sama sama menjaga anak cucu kita dari bahaya narkoba,narkoba adalah musuh kita bersama,tegas nya kapolsek barteng.

Baca Juga :  PROGRAM KKN MAWASISWA INSTITUT ILMU KESEHATAN BHAKTI WIYATA DENGAN TEMA STOP BULLYING

 

Bahaya narkoba itu sangat lah ber pengaruh dan berdampak pada perkembangan jaman,ber pengaruh dan ber dampak juga pada per kembangan ber bangsa dan ber negara tanpa kita sadari.maka sebab itu kapolsek barteng AKP SYAWALLUDIN H., S.H ber harap agar seluruh lapisan masyarakat agar sama sama memberantas narkoba di wilayah desa masing masing dan khusus nya wilayah kecamatan barumun tengah.

 

Jika ada melihat dan mendengar informasi tentang penyalah gunaan nar koba ini di kalangan masyarakat agar segera menginformasikan ke pada kami(polsek barumun tengah)kami siap terjun ke lapangan untuk menindak penyalah gunaan tersebut.jangan sampai anak cucu kita jadi korban dari narkoba ini,harap nya.

Baca Juga :  Polres Muara Enim Gelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pemilu 2024

 

Saat di konfirmasi awak media intelijen ini kepada kapolsek barteng AKP SYAWALLUDIN H., S.H membenarkan acara kegiatan Curhat Sosialisasi tentang Kampung Narkoba dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama yang turut hadir tersebut terlaksana dengan aman dan lancar di mulai pada pukul 09.00 Wib di Ruangan Mediasi Polsek Barteng sampai dengan selesai.terang nya.(AL siregar)

Array
Related posts
Tutup
Tutup