Pembangunan taman toga desa Napalancat di era ke pemimpinan HASANUDDIN

Padang lawas utara News intelijen

Desa Napalancat adalah salah satu desa di antara desa di kecamatan halongonan Kabupaten Paluta.

2024./03 /28 .

 

Salah Satu Desa di kecamatan 

Halongonan,lebih tepat nya di desa Napalancat.menurut dari keterangan Salah Satu Masyarakat di desa Napalancat ke awak media News intelijen ini,sebut saja HR. Rambe.ia mengatakan bahwa diri nya 

 Sebagai oposisi Di Desa Tersebut dalam hal bidang pemerintahan di desa nya.HR. Rambe menyebut diri nya oposisi di karenakan ia ingin pembangunan di desa nya yang telah di anggarkan dalam ADD desa napalancat tersebut ter realisasi dan transfaran kepada masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan di desa tersebut ber jalan baik,sesuai yang telah di amanah kan oleh pemerintahan pusat.

Baca Juga :  Punguan Bonapasogit berpakaian Adat Batak, mengikuti Undangan HUT-117 Gereja GMIB Bolmong Raya.

 

 ia juga menerangkan kepada awak media News intelijen ini,pada per pilihan pilkades Yang lalu,ia Juga ikut mengikuti pencalonan Peserta Pilkades di desa napalancat.ia

mengungkapkan Kecepatan dan percepatan Kerja Kepala desa yang Baru ter pilih di pilkades kemaren,telah Berhasil Merangkul dan Menyulap desa menjadi desa berkembang,menjadi desa binaan dan menjadi desa maju di kecamatan halongonan kabupaten padang lawas.

 

Dengan kepemimpinan beliau Desa Napalancat tersebut berubah derastis,

Sehinggah Mampu memberikan Inovasi bagi desa Lain di sekitar nya.terang nya.

 

Menurut dari Keterangan HR. RAMBE .

desa Napalancat tersebut pada saat sekarang,Menjadi Lebih Kreatif,kompak dan inovatif.

 

HR. Rambe salah satu Oposisi di desa tersebut,kata nya Siap Mendukung program kerja Kades dan mendukung penuh roda Pemerintahan di tangan Hasanuddin,Selagi Itu bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat desa Napalancat. ia siap mendukung tegas nya.

Baca Juga :  Muspida kabupaten padang lawas hadiri Pagelaran wayang Di Huragi padang lawas

 

Dengan membentuk desa binaan dan PKK tersebut tujuan nya agar mampu ber saing dengan desa Binaan lainnya dalam hal memajukan desa dan kesejahteraan masyarakat nya.

 

Pemerintahan desa napalancat sedang membangun taman toga desa napalancat.dalam peroses pembangunan nya turut juga ibu ibu PKK desa mengambil peran dalam pembangunan taman toga desa napalancat.

 

Dengan pembangunan taman toga desa napalancat,masyarakat desa napalancat siap di bawa ke provinsi dalam mengisi Perlombaan nanti nya.

 

Kades Hasanuddin Sangat di acungi jempol,di inspirasi masyarakat nya atas Kekereatifan pak kades napalancat.

 

Saya sendiri sangat terinsfirasi oleh kinerja dan kekereatifan kepala desa kami yang baru,harapan saya pemerintahan desa di tangan beliau sumber daya manusia (SDM)dan ketahanan pangan(ketapang),menciptakan lowongan kerja buat muda mudi desa,mensejahterakan masyarakat nya,dan menyatukan visi misi calon kades yang kalah di pilkades kemaren di desa napalancat tersebut.terang nya.(AL siregar)

Baca Juga :  Antisipasi Aksi kejahatan Malam Hari Polres PSP dan Tim Gabungan Kembali
Array
Related posts
Tutup
Tutup