Buang Sineke minta polres Minut tindak tegas oknum masyarakat yang pencuri Kelapa dan Kayu yang terdapat diatas lahan Mayoer Amboen Sineke.

Oleh : Jonson Silitonga 
Minut,Sulut. NewsIntelijen.com

Buang F. Sineke, SH adalah Ahli waris Mayoer Amboen Sineke dimana miliki lahan Eks PTPN XII Marinsow kec likupang timur Kabupaten Minahasa Utara provinsi Sulawesi Utara, dimana Ahli waris Buang sineke membuat Laporan polisi di Polres Minut berdasarkan pemegang Warkah SK1901 Folio 240 milik dari Kakek (Opa, Opung) dari Mayoer Amboen Sineke dari mulai tahun 1901 sudah terdaftar di pemerintahan, Register zaman Belanda dan Terdaftar pada pemerintah Indonesia 1961 sesuai Intruksi Pemerintah Indinesia Tanah tanah dari mulai pemerintahan Belanda wajib di daftarkan kepada pemerintah Indonesia.

Pada hari senin 27-5-2024 Buang Sineke Sarjana Hukum mendatangi Polres Minut tuk membuat laporan polisi karena diduga pohon kelapa dan kayu kayu mau membuat Kusen dan perabotan yang terdapat di lahan milik nya telah di Curi dan penyerobotan, karena sudah beberapa kali di peringatkan oleh buang sineke terhadap Wildat dan kawan kawan yang melakukan pencurian tersebut.
Menurut buang ini sudah kelewatan dan oknum pencuri tersebut merasa kebal hukum di Mata Publik karena makanya Buang Sineke buat laporan Polisi, siapa tau dia masih kebal Hukum.

Baca Juga :  Kejati Sumut Tahan Kadis Kesehatan Provsu dan Rekanan Terkait Dugaan Mark-Up APD Covid-19 Tahun 2020*

Ahli Waris Mayoer Amboen Sineke meminta dengan hormat Agar pihak Polres Minut bergerak Cepat tuk memproses oknum Wildat dan kawan kawan yang dilaporkan Oleh buang sineke SH yang mengadakan pencirian kelapa kurang lebih Berapa kwartal dengan kerugian Materi di perkirakan Ratusan juta rupiah, itu baru kelapa belum kerugian Pohon yang bagus dan mahal untuk membuat mebel dan kusen pintu rumah di perkirakan Kerugian Materi Ratusan juta belum lagi kerugian Inmaterial Buang Sineke, sekali lagi harapan buang sineke proses dan tangkap Wildat CS agar ada efek jerah tutup Buang sineke” JS “

Array
Related posts
Tutup
Tutup