Lingkar mahasiswa Nusantara bersatu mengapresiasi langsung Wakil ketua DPR RI

Jakarta News intelijen.com

Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu mengapresiasi langkah Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang mengunjungi Polda Metro Jaya pada hari Jum’at 23 Agustus 2024.

 

Sambangi Polda Metro Jaya, Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Jamin Pemulangan Demonstran yang Ditangkap dalam Aksi Tolak RUU Pilkada.

 

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPR RI SufSambangimi Dasco Ahmad meminta pihak kepolisian untuk membebaskan semua demonstran yang tidak melakukan pelanggaran dan siap memberikan jaminan untuk pembebasan mereka.

 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Presidium Lingkar Mahasiswa Nusantara Bersatu Adib Alwi sangat mengapresiasi Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang telah berani memberikan jaminan untuk pembebasan Demonstran yang di tangkap ketika melakukan Aksi Tolak RUU Pilkada.

Baca Juga :  Presiden RI Jokowidodo Kunjungi Dekranasda Pameran Ina craft Di stan Kabupaten Humbahas Di jakarta. 

 

“Ya saya sangat mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh Pak Dasco yang sangat berani menjadi kan diri nya sebagai penjamin untuk membebaskan demonstran yang di tangkap saat melakukan aksi unjuk rasa menok RUU Pilkada” Ujar Adib Alwi

 

Ia pun menilai sikap yang di lakukan Pak Sufmi Dasco Ahmad Selaku Wakil Ketua DPR RI menunjukan bahwa DPR masih berpihak kepada rakyat dan tetap menjadi lembaga yang terus mengayomi aspirasi masyarakat Indonesia di tambah ada nya kebijakan DPR RI untuk menjalankan putusan MK soal Pilkada 2024. Tutupnya

Array
Related posts
Tutup
Tutup