Tabrani Jabat Ketua DPK. LPAKN.RI Projamin Mesuji 

Tabrani Jabat Ketua DPK. LPAKN.RI Projamin Mesuji 

 

 

KPK.Mesuji Lampung 

Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonisia (DPK.LPAKN.RI ) Projamin Mesuji yang telah di berikan mandat dari Ketua DPD LPAKN .RI Projamin Provinsi Lampung,

Hermawansyah

 

Menyampai kan kepada awak media Rabu 27/09/2023

Alhamdullillah saya di percaya oleh ketua Provinsi dan ketua Umum untuk menjalankan roda lembaga yang sudah di tentukan di Daerah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung.

 

Tentu dalam hal ini tidak semudah yang kita bayangkan , maka dari itu kita harus bekerja keras dan harus mempunyai Pisi misi kedepan nya.

 

Kita siap bersenergi dengan Pemerintah, dan siap mendukung program program Pemerintah, baik di pedesaan, di dunia pendidikan dan Perusahaan prusaan di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Upacara Senin di MIN 1 IDI, Kepala Madrasah : Tanamkan Kedisiplinan dan Tanggung Jawab

 

Saya yakin

Jika kita bersenergi dengan Pemerintah dan Masyarakat tentu saya yakin Pemerintah dan Masyarakat , Kabupaten Mesuji akan sejahtea,aman dan sentosa,” ucap Ketua DPK LPAKN.RI Projamin Tabrani.

 

Selain itu Sekertaris Andi Irawan Jaya dan bendahara Novendi 

Yang mendampingi ketua,sangat mengapresiasi apa yang telah di sampaikan oleh ketua saat di Wawan carai

 

 

kami sangat setuju karena kita harus ada kedekatan dengan masyarakat dan Pemerintah agar apa yang di ingin kan bisa tercapai dengan baik, jelas nya.

 

Disisi lain Alhamdulillah , LPAKN.RI sudah mendapatkan sewa kantor yang beralamatkan di Desa wilaraga Mulya ,Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji ,walaupun tempatnya sederhana namun kita semua anggota sudah ada tempat berdiskusi dan tempat berteduh.

Baca Juga :  Perantau batangtoru dukung penuh wacana pembentukan daerah otonomi baru

 

Begitupun dengan legilitas pengajuan kelembagaan di kesbank pol Mesuji Alhamdulillah semua persyaratan sudah terpenuhi, tinggal menunggu kapan pihak kesbank Pol untuk monitoring ke kantor LPAKN.RI Projamin di Mesuji

Array
Related posts
Tutup
Tutup