Tim Hotman Paris Partners Akan Gelar Konferensi Pers Kasus Almarhum Vina Hari Ini

Oleh : Jonson Silitonga

Jakarta | (29/5)Tim Hotman Paris dan Partners bersama keluarga almarhumah Vina dari Cirebon akan mengadakan konferensi pers penting hari ini, Rabu, 29 Mei 2024, pukul 14.00 WIB. Acara ini diselenggarakan di Ombé Kofie MKG, Mall Kelapa Gading Lobby 1, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara.

Konferensi pers dengan tujuan untuk memberikan tanggapan atas konferensi pers yang diadakan Polda Jawa Barat pada 26/5/2024 terkait kasus yang melibatkan almarhumah Vina kasus ini telah menarik perhatian publik dan media.

Tim pengacara dari Hotman Paris & Partners yang hadir dalam konferensi pers ini antara lain : Dr. Hotman Paris Hutapea, S.H, M.Hum/Indra Haposan Sihombing, S.H., M.H./Putri Maya Rumanti, S.H., M.H./Dhea Arrum Sasqia Putri, S.H./Dewi Intan, S.H./Sartika Dwi Pisesca, S.H./Riyan Ismawan, S.H./Septi Reza, S.H./Novie Lestari, S.H./Ahmad Soleh, S.H., M.H.
Ainurofiq, S.H./Manarul Huda, S.H./Muhammad Zulfikar, S.H./Syaifull Salim, S.H.
Abdul Hakim, S.H., M.H./Muhammad Afgan, S.H./Dr. (H.C) Raden Reza Pramadya, SE, SH, MH, PH.D./Imelda Ayu Jumiyati, S.H./Imam Nugraha, S.H./Moch. Johun Faturrohman, S.H.

Baca Juga :  Penemuan Bayi laki-laki di dalam Kardus ,di dekat pasar sapi Templek Gadungan Puncu.

Tim Hotman Paris & Partners yang dikenal luas atas keahliannya dalam menangani kasus-kasus besar dan kompleks, menyatakan komitmennya untuk mendampingi keluarga almarhumah Vina hingga kasus ini menemukan titik terang.

Dalam rilis yang diterima, pihak keluarga dan tim hukum almarhumah Vina menyatakan harapannya agar konferensi pers ini dapat memberikan kejelasan dan penjelasan lebih lanjut mengenai perkembangan kasus ini. Mereka juga mengajak rekan-rekan media untuk hadir dan meliput acara tersebut guna mendapatkan informasi yang lebih komprehensif.

Kasus almarhumah Vina ini menjadi sorotan publik setelah beberapa kejanggalan muncul dalam proses penyelidikan dan penanganannya. Polda Jawa Barat sebelumnya telah menggelar konferensi pers yang memberikan beberapa pernyataan resmi terkait kasus ini.

Baca Juga :  7 anak perempuan hanyut di sungai aek barumun yang ada di kecamatan huristak

Dengan adanya konferensi pers ini, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat memperoleh informasi yang lebih lengkap dan mendalam tentang kasus ini. Tim Hotman Paris & Partners berkomitmen untuk terus mendampingi keluarga almarhumah Vina dalam mencari keadilan.

Array
Related posts
Tutup
Tutup