SATUAN LALULINTAS POLRES KEDIRI MELAKUKAN GIAT RUTIN BAKTI SOSIAL BERUPA SANTUNAN ANAK YATIM 

 

 

Kediri 30 Nov 2023 Di samping tugas rutin Satuan Polisi Lalulintas Polres Kediri / Pare, anggota Satuan Lalulintas Polres Kediri juga menggelar kegiatan rutin setiap satu minggu sekali di Hari Kamis, berupa kegiatan bakti sosial santunan anak yatim yang diselenggarakan di halaman Samsat Katang Kab. Kediri.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Bapak AKP. SURYONO, S.Sos, Bapak AIPTU SADELIMIN Baur Samsat Katang dan Anggota, serta kurang lebih Tiga Puluh Orang Anak Yatim yang turut di damping keluarga.

 

Kasat Lantas Polres Kediri AKP. SURYONO, S.Sos yang hadir dalam kegiatan tersebut menerangkan, Kegiatan santunan Anak yatim yang di lakukan Satuan Lalulintas ini di lakukan secara Rutin Setiap Hari Kamis setiap Minggu, sumber dana berasal dari patungan secara sukarela oleh anggota Sat Lantas Polres Kediri.

Baca Juga :  KASAD, Jenderal Maruli Simanjuntak. Jajarannya dan komponen Bangsa menyeruhkan Perangi Judi Online dan Pinjol

 

Kegiatan santunan anak yatim ini bukan hanya memberikan manfaat bagi anak-anak yang menerima bantuan, akan tetapi melatih dan mebiasakan kami seluruh anggota Satuan Lalulinta Polres Kediri untuk senantiasa dapat memuliakan anak yatim piatu, menumbuhkan nilai-nilai sosial kemasyarakatan dan memupuk pribadi yang baik, berbagi dan kasih sayang terhadap sesama. Ujar Bapak Kasat Lantas AKP. SURYONO, S.Sos.

 

AIPTU SADELIMIN selaku Anggota yang di seniorkan dalam kegiatan tersebut menerangkan kegiatan santunan anak yatim tersebut di jadwalan rutin setiap hari Kamis dan sama sekali tidak mengganggu kegiatan Pelayanan terhadap Masyarakat dan selama ini dukungan dari masyarakat sekitar juga sangat luar biasa baik. harapan kami selaku anggota semoga kegiatan seperti Ini dapat memberi manfaat yang baik bagi sesama.

Baca Juga :  Polres Kediri Kota Selidiki Dugaan Pencemaran Air Sumur di Kel Tempurejo

 

( AS ) 13 Tahun, Salah satu anak yatim penerima santuan menerangkan sangat seneng seneng menerima santunan dari bapak – bapak Polisi Lalulintas yang rencananya uang santunan akan di gunakan untuk membeli keperluan sekolah.this

 

Mas Boor

Array
Related posts
Tutup
Tutup