BACALEG DPRD KOTA MEDAN PARTAI PERINDO KONSOLIDASI SUARA UMKM TATA RIAS PENGANTIN MILLENIAL”

“BACALEG DPRD KOTA MEDAN PARTAI PERINDO KONSOLIDASI SUARA UMKM TATA RIAS PENGANTIN MILLENIAL”

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, optimis Partai Perindo menjadi lima besar peraih suara terbanyak di Sumatera Utara pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

Rudi mengatakan hal itu saat memberikan sambutannya pada Rapat Koordinasi Pengurus pusat dan daerah serta anggota DPRD dan bakal calon anggota legislatif Perindo se-Sumut yang digelar di Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Medan, Senin (7/8/2023).

Tahun 2019 kita bisa masuk 10 besar. Tahun ini kami targetkan kita masuk 5 besar perolehan suara di Sumut. Kita menargetkan 1 fraksi di DPRD Sumut. Saat ini hanya ada 1. Karena menurut kita ada 7 sampai 9 daerah yang berpeluang memperoleh kursi untuk DPRD Sumut,” ujar Rudi.

Baca Juga :  Kampanye Akbar Capres dan cawapres terakhir No.2 di Gelora Bung Karno, luar dalam Gedung di Penuhi Lautan Manusia

H.Tengku Erry Nuradi (Paten) Caleg DPR RI sumut I menuturkan UMKM merupakan sendi ekonomi kerakyatan yang harus tumbuh dan berkembang.Program Umkm naik kelas Indonesia maju rakyat sejahtera merupakan tujuan partai perindo.Partai Perindo sangat dekat dengan UMKM.

Dodi Irwansyah Damanik SE menegaskan UMKM tata rias pengantin millenial ini lahir dari gagasan Bung Reno,bacaleg partai Perindo Dapil IV medan.UMKM tata rias pengantin millenial ini sudah 1 tahun.kegiatan pelatihan dan pendampingan bekerjasama dengan Dinas terkait sudah dilakukan.Hadir nya Tata Rias Pengantin Millenial ini untuk memberi Inspirasi dan motivasi pada generasi Z untuk melihat peluang masa depan sebagai Entepreneur muda dalam tata rias pengantin.

Bacaleg DPRD Kota medan Dapil IV Medan Partai Perindo, Rinno Hadinata S.sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Tata Rias Pengantin Kota medan.Kegiatan silaturami dan diskusi Senin 30/10/2023 terlaksana dengan baik.kegiatan dilaksanakan di jalan Perjuangan Medan Denai.Silaturahmi dan diskusi ini dilaksanakan dalam menjawab persoalan peluang usaha Dibidang EVent Organizer khusus nya tata rias pengantin.Generasi Z jangan lagi fokus pada penerimaan CPNS saat selesai kuliah.peluang Enterpreneur muda terbuka luas.

Baca Juga :  Diduga Langgar Tahapan Pemilu, Panwaslucam Sandes Bongkar Ratusan APK dan APS.

Rinno menuturkan Partai Perindo peduli UMKM itu nyata.Sudah berbagai kegiatan dilakukan oleh kader partai perindo melalui “Aksi Nyata Peduli UMKM”.tinggal bagaimana bacaleg partai perindo yang terpilih duduk di legislatif mewujudkan nya dalam bentuk Peraturan daerah serta mendorong anggaran APBD kota medan yang cukup untuk mendukung seluruh Kegiatan UMKM yang ada di Kota Medan.Aspirasi mereka suara partai perindo.

Array
Related posts
Tutup
Tutup