Diduga oknum Kades samete otoriter dan tidak melibatkan perangkat desa dan BPD dalam merealisasikan DD.

Diduga oknum Kades samete otoriter dan tidak melibatkan perangkat desa dan BPD dalam merealisasikan DD.

News intelijen Projamin, Mura Pemerintah Desa semeteh kecamatan muara Lakitan kabupaten Musi Rawas, Sumsel menuai sorotan publik terkait dengan adanya laporan masyarakat bahwa adanya issue atau informasi tentang tidak adanya sinergitas dalam pemerintahan Desa semeteh ,baik antara kepala desa dengan perangkat Desa ataupun kepala Desa dengan BPD desa semeteh .

 

Hal ini disebabkan oleh ulah oknum Kades semeteh yang di duga otoriter dalam memimpin dan dalam setiap pengambilan keputusan terkesan semaunya sendiri Tampa melibatkan perangkat Desa ataupun BPD desa.

 

Sebagaimana yang di sampaikan oleh narasumber yang tidak mau di sebutkan namanya , narasumber menjelaskan bahwa sekarang ini kondisi desa semeteh sangat memprihatinkan baik pelayanan masyarakat yang tidak maksimal, ataupun realisasi anggaran DD yang mana itu tidak pernah di musyawarah kan seluruhnya sesuai kebijakan oknum Kades saja.

Baca Juga :  Masyarakat menduga keras SPBU Nakal kotabangun Sulawesi utara kuat Stor keatas tak tersentuh APH, BP.Migas minta Tutup SPBU Nakal.

 

bahkan kemarin dalam rangka memperingati HUT RI kami di Desa mengadakan berbagai kegiatan yang mana pada awalnya itu di anggarkan dari pemerintah Desa semeteh sebesar +-Rp 10jt 400 ribu namun sangat di sayangkan pas pelaksanaan kegiatan uang yang di anggarkan untuk kegiatan 17 agustusan itu tidak pernah di keluarkan oleh Kades, kami tidak tahu apa yang melatarbelakangi keputusan pak kades, imbuhnya.

 

Awak Media mencoba mengkonfirmasi kepala desa semeteh terkait perihal tersebut ke nomor telepon seluler nya namun jawaban Kades cukup ” waalaikum salam”.

 

Hermansyah Spd Msi Camat Lakitan saat di mintai tanggapan nya terkait perihal di desa semete dan peran pemerintah kecamatan dalam konteks pembinaan dan pengawasan terhadap Desa dalam wilayah kecamatan Lakitan menyampaikan terima kasih atas laporan dan pantauan rekan-rekan Media kita akan monev pertengahan bulan Oktober ini dan ini akan menjadi atensi kami pemerintah kecamatan Lakitan atas informasi dugaan yang di maksud dan akan kami tindaklanjuti.. terimakasih,tutup Camat.

Baca Juga :  Ganti Rugi Tanah Proyek Strategi Nasional PLTA NSHE si Marboru Diduga Ada unsur jahat
Array
Related posts
Tutup
Tutup