PWRC Audiensi Ke Markas Kogartap I/Jakarta, Bangun Sinergitas Dan Apresiasi Kepada Brigjen TNI Arkamelvi Karmani

PWRC Audiensi Ke Markas Kogartap I/Jakarta, Bangun Sinergitas Dan Apresiasi Kepada Brigjen TNI Arkamelvi Karmani

Jakarta, NewsIntelijen.com

 

 

Keluarga besar Persatuan Wartawan Reaksi Cepat (PWRC) melaksanakan kegiatan kunjungan ke Markas Komando Garnisun Tetap I/Jakarta dalam rangka audiensi dan diterima langsung oleh Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi Karmani, S.E., di ruang kantornya, Jumat (13/10/2023).

 

Kedatangan jajaran DPP PWRC ke Kogartap I/Jakarta ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Kornelius Wau didampingi Sekjen Antonius Montolalu, Bendahara Umum Yaperius Gulo dan pengurus inti lainnya serta perwakilan anggota yang berdomisili di sekitar Jabodetabek.

 

Suasana audiensi itu sendiri berlangsung akrab dan hangat, diselingi sejumlah diskusi ringan terkait informasi terkini yang menjadi perhatian masyarakat.

Baca Juga :  Propam polres padang lawas Melaksanakan Operasi Gaktiblin Dan Tes Urine Kepada Personil Polres Padang Lawas

 

Ketua Umum PWRC, Kornelius, pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi Karmani dan jajaran yang telah menyambut dan menerima dengan tangan terbuka kunjungan dari PWRC ini untuk beraudiensi dan bersilaturahmi. Sekaligus menyampaikan apresiasi atas kinerja Kogartap I/Jakarta yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan-kegiatan besar nasional di Jakarta dengan baik dan lancar.

 

“Harapan kami sinergitas keluarga besar PWRC bersama jajaran Kogartap I/Jakarta semakin erat, dan tentunya kami juga berterimakasih atas penerimaan Kasgartap I/Jakarta Bapak Brigjen TNI Arkamelvi Karmani terhadap rekan-rekan media, khususnya dari PWRC, yang selama ini kerap berada di dalam kegiatan lingkungan Kogartap,” kata Kornelius.

Baca Juga :  Polsek Batunadua dan sat resnarkoba Polres PSP jadikan desa baruas bebas Narkoba

 

Kegiatan audiensi diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari PWRC kepada Kasgartap I/Jakarta Brigjen TNI Arkamelvi Karmani serta mengambil momen photo bersama. *Tim/JS”

Array
Related posts
Tutup
Tutup