begini keputusan ketua umum pimpinan partai banteng.terkait pendamping capres yang di usung dari partainya.

begini keputusan ketua umum pimpinan partai banteng.terkait pendamping capres yang di usung dari partainya.

 

 

 

Jakarta||newsintelijen projamin.com ketua umum pimpinan dewan perwakilan pusat.pdip megawati soekarno putri,rabu 18/10/23. baru saja mengadakan rapat putusan.

 

 

Rapat putusan yang baru saja di gelar itu.membahas tentang bakal calon pendamping presiden yang sebelumnya telah di putuskan di duduki oleh,ganjar pranowo.

 

 

Adapun keputusan itu diambil berdasarkan pertimbangan yang matang,serta dengan langkah yang berhati hati.demi kemajuan bangsa dan negara

 

 

Di langsir dari rbn news.co.id rapat putusan calon wakil presiden tersebut.di gelar di gedung dpp pdi-p yang beralamat di jalan.diponegoro jakarta pusat

Baca Juga :  Diduga Langgar Tahapan Pemilu, Panwaslucam Sandes Bongkar Ratusan APK dan APS.

 

 

‘Bismillahi rohmani rohim.maka,calon wakil presiden.yang di pilih oleh pdi-p untuk mendampingi bapak ganjar pranowo adalah.bapak mahfuf md’ tegas megawati.

 

 

Lanjut nya.bahwa dengan pertolongan allah swt,kemungkinan mereka berdua dapat di calonkan menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden periode yang akan segera datang.

 

 

Dalam rapat pengumuman keputusan bakal calon wakil presiden tersebut.turut hadir ketua umum dari partai hanura uman sapta odang(oso) plt ketum ppp mardiono,dan ketum partai perindo hari tanosoedibjo

 

 

Selain itu juga hadir.para petinggi partai pendukung. ketua bapilu ppp sandiaga uno,sekjen pdip hasto krisyanto,puan maharani.

 

Serta jajaran tpn diantara nya. andika perkasa,muhammad jainul mazdi dengan julukan tuan guru bajang,arsad rasjid,dan gatot edi promono

Baca Juga :  Bupati Humbang Hasundutan Hadiri Penutupan Kegiatan Pelatihan Gasing Lanjutan Tingkat SD dan SMP Tahun 2023.

 

 

 

 

Pelaksana redaksi:arman sirait

Array
Related posts
Tutup
Tutup