Police Goes To School, Polsek Tualang Tanamkan Disiplin Sejak Dini ke Siswa/i SD N 08 Tualang

 

Oleh : KS.LUBIS 

Perawang || Newsintelijen.com – Untuk menanamkan disiplin sejak dini kepada anak-anak generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi .P.Sihombing Polsek Tualang-Polres Siak jadi pembina upacara di Sekolah Dasar SDN 08 Tualang Kp. Ps. Timur kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upacara Bendera yang di adakan setiap seminggu sekali, Senin (06/11/23).pagi

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH diwakili Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Bripka Jumi P. Sihombing kegiatan upacara di sekolah ini rutin di laksanakan oleh Personil Polsek Tualang Setiap hari Senin yang ada di wilayah Kecamatan Tualang.

Dengan mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas, Polisi Goes To School ini di harapkan menimbulkan kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa siswi Sekolah Dasar sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan Polisi serta menjalin sinegritas dengan guru pendidik.

Baca Juga :  Lapas Pemuda Tangerang Pastikan Seluruerpredikat WBK, Lapas Pemuda Tangerang Pastikan Seluruh Layanan Bebas Biaya

Dalam sambutannya Bripka Jumi mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, hindari Bullying sesama teman dan sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Kepala sekolah SDN08 Tualang Bpk. Kasimin.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Tualang yang sudah bersedia sebagai pembina upacara dan sekaligus memberikan arahan dan masukan kepada anak-anak didik kami.

Selanjutnya, Bripka Jumi juga memberikan arahan kepada para siswa tentang kedisiplinan dan tata krama dan keamanan khususnya dilingkungan sekolah.

“Semoga adik-adik semua sukses meraih cita-citanya dan menjadi penerus cita-cita Bangsa kalian semua adalah masa depan bangsa” pesan Bripka Jumi ( Red )

Baca Juga :  Delegasi Jaksa ASEAN Gelar Pertemuan Dalam Rangka Mendirikan Entitas Kejaksaan se-ASEAN Redaksi by Redaksi Agustus 21, 2023
Array
Related posts
Tutup
Tutup