Sah ! Abdul Razak Lanjutkan kepemimpinan Tareq Adel di HIMMAH Deli Serdang periode 2023-2025

Deli serdang News intelijen

 

Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( HIMMAH ) Kabupaten Deli Serdang menggelar acara Konferensi Cabang di Aula Kantor PD Al Washliyah Deli Serdang.Kamis, 14 Desember 2023 

 

Acara yang di hadiri oleh puluhan kader dari berbagai kampus di Deli Serdang dan Medan tersebut berjalan lancar dan khidmat. Diawali dengan pembukaan dan berbagai sambutan dari Ketua HIMMAH Deli Serdang Sahabat Tareq Adel dan dibuka oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah HIMMAH Sumut sahabat J. Medianda .

 

Konferensi yang mengangkat tema Regenerasi Kepemimpinan dalam meningkatkan kualitas Organisasi ini menjadi acuan dalam menjalankan HIMMAH kedepannya ” ucap Tareq dalam sambutannya

 

Tareq juga menambahkan, selama saya memimpin HIMMAH mungkin banyak salah dan khilaf tapi itu menjadi suatu pembelajaran untuk dapat lebih baik kedepan demi meningkatkan kualitas Organisasi yang sama sama kita cintai ini . 

Baca Juga :  SIDANG TERBUKA PENGANGKATAN SUMPAH ADVOKAT PERADI PARB*

 

Dalam prosesi konferensi hanya satu orang yang mencalonkan yaitu sahabat Abdul Razak, secara otomatis Abdul Razak terpilih menjadi ketua HIMMAH Deli Serdang 2023-2025 secara aklamasi. 

 

Dalam sambutan Razak sebagai ketua Terpilih , beliau menyampaikan akan terus konsisten menjaga nama baik dan meningkatkan kualitas kader, akan melaksanakan kaderisasi dan road Show ke berbagai kampus yang ada di Deli Serdang. 

 

Dalam penutup Razak menambahkan, HIMMAH dimasa Tareq Adel sudah sangat baik maka dari itu sudah sepantasnya dimasa kepengurusan yang baru nanti kita buat lebih baik lagi.

Terus jalan komunikasi dan silaturahmi dengan stakeholder dan organisasi yang ada di Deli Serdang sehingga tercapai tujuan baik bersama.(AL siregar)

Baca Juga :  Teim SPKS DPD aceh timur mengunjungi desa Sarah raja.
Array
Related posts
Tutup
Tutup