Jelang Tahun Politik, Politikus PDI-P Adisatrya : Semoga Pemilu Berjalan Damai dan Lancar Menuju Indonesia Lebih Baik

 

 

Oleh:AML

 

Jakarta,newsintelijenprojamin-Anggota Komisi VI DPR RI Adisatrya Suryo Sulisto harapkan tahun politik 2024 berjalan lancar.

 

Yang penting Pemilu ditahun politik 2024 nantinya berjalan dengan damai dan lancar, semoga kedepan indonesia lebih baik “ungkap anggota Komisi VI DPR RI Adisatrya Suryo Sulisto kepada awak media di Pacific Place, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

 

“Sekali yang penting pemilu berjalan damai dan lancar, mengenai dukungan nantinya terserah karena itu pilihan masing-masing tidak usah terlalu fanatik ” tegas mantan Ketua HIPMI DKI Jakarta itu.

 

Politikus PDI Perjuangan yang juga calon anggota DPR RI nomor urut 1 dari dapil Jateng VIII itu menambahkan,” mohon doanya pada pemilu mendatang semoga saya masih diberikan amanah oleh masyarakat Jawa Tengah khususnya Banyumas dan Cilacap sebagai calon anggota DPR RI 2024-2029.

Baca Juga :  PSI Apresiasi Presiden Jokowi akan Evaluasi Sistem Zonasi PPDB

 

“Semoga pada Pemilu mendatang kursi kita di DPR RI dari Jateng VIII dapat bertambah,dimana pada periode yang lalu kita berhasil merebut 2 kursi tidak lain saya sendiri dan mantan Bupati Klaten ,” harap Adisatrya.

Array
Related posts
Tutup
Tutup