DANA CSR DAN LIMBAH PT CONCH BOLAANG MONGONDOW DI PERTANYAKAN PUBLIK.

 

 

Intelejen news.com

CSR dan Limbah PT. CONCH Bolaang Mongondow di pertanyakan Publik.

 

Hal ini terkait keluhan beberapa Pegiat Sosial dan Media Jurnalist bahkan Pemerintah Desa , sangat sulit mendapatkan informasi tentang Dana CSR , Limbah Pengelolaan dan Capaian Produksi kebutuhan Semen khususnya diwilayah Bolaang Mongondow Raya dan Provinsi Sulawesi Utara.

 

Sementara itu beberapa kepala Desa lingkar Tambang PT Conch pun mempertanyakan dana CSR untuk Desa karena selama ini tidak pernah terealisasi. 

” kami merasa bingung CSR khusus Desa Lingkar Tambang tidak pernah menerimanya. Demikian pula berkomunikasi dengan Humas Nelly sangat sulit, mau komunikasi harus lewat persetujuan pimpinan securuty yang juga sulit ditemui karena akses via Telphon pun tidak dapat diberikan ” 

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Lubuk Dalam Amankan Pelaku Pengedar Narkotika Jenis Sabu-sabu Yang Sering Melakukan Transaksi di Wilayah Polsek Lubuk Dalam 

 

Hal senada juga di sampaikan Sekretaris DPC PROJAMIN , Sawu.

 ” Produksi Semen berlimpah ruah tapi kepedulian management PT Conch terhadap pegiat sosial dan masyarakat tidak pernah diberikan dan terkesan tertutup , misalnya dana CSR, atau Royalti kurang jelas serta masalah Galian C juga dipertanyakan. 

Lebih menarik perhatian masaalah LIMBAH yang tak transparan akibatnya masayarakat yang merasakan dampaknya , baiknya pemerintah Daerah dan masyarakat harus bertindak ” tegas sawu. 

 

Pihak Management PT CONCH melalui Humas Nelly sampai berita ini diturunkan via WA No. 08128560xxxx tidak dapat dihubungi .

( DollyHP )

Array
Related posts
Tutup
Tutup