Pangkostrad Letjen Saleh Mustapa Menerimakunjungan Audensi Persatuan Wartawan Reaksi Cepat di Makostrad Jakarta/Indonesia.

Oleh : Jonson Silitonga 

Jakarta /News intelijen (Pangkostrad) Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan kepada wartawan (media/pers) adalah jendela informasi dunia. Jendral yang sangat Familier dan yang dekat dengan para Kuli tinta

Untuk itu Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa berharap media pers dapat selalu bersinergi dengan Kostrad dalam menyajikan informasi dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh Kostrad kedepan. Agar masyarakat dapat lebih mengetahui dan mengenal sejauh mana tugas pokok dan program unggulan Kostrad dan lebih Cinta rakyat.

Hal itu disampaikan Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, saat menerima kunjungan dari Persatuan Wartawan Reaksi Cepat (PWRC) di Makostrad, Pejambon, Jakarta Pusat, Rabu (27/12/23).

Baca Juga :  Kapolres Aceh Timur Menutup Kegiatan Pelatihan Jurnalistik Bagi Personel

“Saya terus terang sangat berterimakasih sudah terbantu dengan kolaborasi ini, dan kita akan terus lanjutkan lagi,” ujar Pangkostrad seusai mendengar pemaparan singkat tentang PWRC oleh Sekretaris Jenderal PWRC Antonius Hans Montolalu.

PWRC,adapun ditambahkan pula oleh Ketua Umum PWRC Kornelius Wau, merupakan gabungan wartawan dari berbagai media pers yang sangat berkonsentrasi Mengcounter terhadap berita-berita Hoax yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Pada kesempatan ini, PWRC juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa selama kunjungan.

Dalam kunjungan kali ini, Ketua Umum PWRC, Kornelius Wau juga ditemani Sekjen PWRC Antonius Adrian Montolalu, Bendahara Umum Yape, Wasekjen Thomas Chandra dan Cornelia Wau sebagai Sekretariat.

Baca Juga :  Wakil Bupati Humbahas Sampaikan Nota Jawaban Pandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Ranperda. 

Sebelum mengakhiri pertemuan yang hangat , Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa juga menyinggung dan mengomentari adanya kesamaan antara Kostrad dan PWRC, yakni sama-sama reaksi cepat ujarnya dengan nada senda gurau sambil tersenyum.

“Ini udah sama-sama reaksi cepat. Reaksi cepat artinya ya reaksinya tidak hanya cepat tapi juga harus tepat,” pungkas Pangkostrad.
Agenda pertemuan tersebut diakhiri dengan bertukar Cenderamata dan foto bersama diruang kerja Pangkostrad.

Adapun Letjen TNI Saleh Mustafa resmi ditunjuk menjadi Pangkostrad (Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat). Dia menggantikan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Rabu (29/11/2023).

Baca Juga :  JMSI PBD Minta Kejati Papua Barat Jelaskan Status Penjabat Bupati Sorong dalam Dugaan Korupsi Dana Hibah Pemuda Katolik

Mutasi letjen TNI Saleh Mustafa tercantum dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1384/XI/2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.”JS”

Array
Related posts
Tutup
Tutup