Polda Metro Jaya Bekerja Sama Dengan Pomdam V/Brawijaya Berhasil Menemukan 215 Sepeda Motor / 49 Mobil Yang Diduga Hasil Curian

NEWS INTELIJEN JAKARTA (15/01)Baru-baru ini ada kabar panas dari kasus ratusan motor curian di Pusziad. Ada tiga prajurit TNI dan dua warga sipil yang jadi tersangka dalam kasus ini.

Kasus ratusan motor curian ini bermula dari pengungkapan kasus pencurian kendaraan bermotor oleh tersangka EL yang ditangani oleh Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta.

 

Ada tiga prajurit TNI yang diduga membantu kasus penggelapan ratusan motor curian ini. Mereka adalah Mayor Czi BP, Kopda AS, dan Praka J. Ada juga dua warga sipil yang ikut terseret kedalam kasus-ini. Mereka berinisial MY dan EI.

Ini penjelasan dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya Triputra menyebutkan bahwa Subdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus ini.

Baca Juga :  Barisan pengurus DPP projamin mengucapkan selamat kepada pasangan pak Prabowo Subianto dan pak bumi Rakabuming raka sebagai presiden dan wakil preside masa bakti 2024-2029 semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai presidedan wakil presiden

 

Mereka melakukan penangkapan dan pengungkapan terhadap para pelaku kasus pencurian dengan pemberatan kendaraan bermotor (Curanmor) dan atau penggelapan dan atau UU Fidusia dan atau penadahan sebagai mata pencarian.

 

Gudbalkir Pusziad di Buduran, Sidoarjo ini, penyidik dari Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Pomdam V/Brawijaya berhasil menemukan 215 sepeda motor dan 49 mobil yang diduga hasil curian. Skandal kasus ratusan motor curian di Pusziad yang melibatkan tiga prajurit TNI dan dua warga sipil.

Array
Related posts
Tutup
Tutup