Yolanda, Caleg Muda Partai Gerindra Bagikan Nasi Kotak dan Susu Gratis

Yolanda, Caleg Muda Partai Gerindra Bagikan Nasi Kotak dan Susu Gratis

 

Mandailing Natal, Calon Anggota Legislatif dari partai Gerindra nomor urut 3 Yolanda Utari Putri Lubis bersama tim rumah juang sahabat Yolanda yang terdiri dari Gen Z Jumat (09/02) melakukan sosialisasi program makan siang dan susu gratis di pusat kota Panyabungan.

 

Pada sosialisasi ini Yolanda Utari Caleg nomor urut 3 dari partai Gerindra selain melakukan sosialisasi kepada warga,juga membagikan nasi dan susu kepada para pengguna jalan yang melintas.

 

Warga dan pengendara terlihat begitu antusias dengan kegiatan ini, tak berlangsung lama nasi dan susu yang dibagikan itu ludes dalam sekejap,tak lupa tim juga membagikan cenderamata berupa mancis.

Baca Juga :  Kabupaten Padang lawas Utara , TAHAP Penerimaan Balon kepal Desa untuk Beberapa Desa Di PALUTA,

 

“Ini merupakan program dari capres cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran, kami dari tim rumah juang sahabat Yolanda melakukan sosialisasi makan siang gratis dan susu gratis kepada masyarakat sekaligus kepada pengguna jalan,”ucapnya 

 

Selain itu tim rumah juang sahabat Yolanda ini juga terlihat membagikan nasi serta susu plus mancis kepada para pengendara yang melintas di jalan pasar lama Panyabungan.

 

“Saya berharap dan meminta kepada masyarakat,mari sama sama kita menangkan Prabowo Gibran di Madina dengan satu putaran agar program ini terus berkelanjutan,”tambahnya

 

Sementara itu Anas salah satu pengemudi Becak Motor (Betor) ketika melintas mengaku,sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini,dia mengaku dengan adanya makan siang gratis dan susu gratis seperti ini dapat membantu masyarakat mengurangi biaya kebutuhan sehari hari. “Ya saya pribadi merasa terbantu dengan adanya program dari Prabowo Gibran yakni makan siang dan susu gratis. Ini dapat mengurangi biaya sehari hari dan ini patut diperjuangkan dan dimenangkan di Madina.”ucapnya 

Baca Juga :  Kapolri Ajak Warga Jaga Ketertiban, Minta Tidak Anarkis Saat Demo Pasca-Pemilu

 

Makan siang gratis dan susu gratis merupakan salah satu program dari capres cawapres Prabowo Gibran dalam meningkatkan asupan gizi beserta nutrisi bagi masyarakat, ini bertujuan mengurangi resiko serta menekan Stunti ng di Indonesia.

Array
Related posts
Tutup
Tutup