Kampanye Akbar Capres dan cawapres terakhir No.2 di Gelora Bung Karno, luar dalam Gedung di Penuhi Lautan Manusia

Kampanye Akbar Capres dan cawapres terakhir No.2 di Gelora Bung Karno, luar dalam Gedung di Penuhi Lautan Manusia

Jakarta,Indonesia. NewsIntelijen.com

 

 

Gelanggang Olahraga Gedung Bung karno (DBK) yang terletak Pintu Satu Senayan, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota milik kebangaan negara republik Indonesia sampai saat ini terlihat indah dan terawat sangat indah serta parkiran sangat luas dan Aman karena karena dijaga security.

 

Kampanye Calon Pasangan Presiden ke 8 diacara pemilihan umum ( Pemilu ) tanggal 14-2-2024, dimana masa kampanye tanggal 10-2-2024 sudah berakhir dan lebih dikenal masyarakat Kampanye Akbar. Calon Presiden Republik indonesia Prabowo Gibran, menggunakan kesempatan Kampanye akbar tersebut di Gedung Bung Karno agar lebih luas dan Aman nyaman untuk para pendukunya,

Baca Juga :  Ir.Lamhot Sinaga Sudah Banyak Memperjuangkan Aspirasi Rakyat, DPR adalah wakil Rakyat, Bukan Komandan Rakyat.

 

Tepat pada tanggal 10-2-2024 hari Sabtu ??? Pelaksananya di GBK tersebut sangat mengejutkan, dan tak terduga para pendukung dan pencinta Capres Prabowo Gibran membludak yang takterduga Cukup banyak yang hadir di dalam Gedung Gelora Bung Karno dan luar Gedung juga di padati masyarakat pendukung dari segala penjuru Republik Indonesia, datang memberi dukungan Pada Prabowo Gibran agar jadi Presiden 2024.

 

Melihat semangat Animo masyarakat untuk datang memberikan dukungan agar kedepan Prabowo Gibran bisa memberikan kesejukan dan kesejahteraan bagi Banyak masyarkat terutama kaum yang dibawah, melihat langsung Pendukung yang di dalam gedung Gelora bung karno rela berpanasan dari teriknya matahari siang yg di perkirahkan di kurang lebih 35′ DC sampai panitia mengadakan Hujan buatan lewat penyamprotan keatas seakan hujan turun dari langit biru, kepada pendukung Prabowo gibran.

Baca Juga :  Wabup Humbahas Bersama Dirut PT NBP Tandatangani Prasasti Peresmian Gedung Pusat PT BPR NBP 10 Dolok Sanggul. 

 

Ketika panitia menyemprotkan hujan buatan kearah pendukung yang dibawa yang kena langsung terik panas matahari tidak satu pun pendukung lari meminggir dan malah rela basah basahan demi mendengar langsung Pidato Prabowo. Yang pro rakyat dan akan mensejahterakan dan meningkatkan taraf hidup Rakyat, melihat banyaknya pendukung di didalam dan di luar memutari Gedung GBK dan menujuh jalan ke gedung dipadati manusia pandang mata seperti itu bagaikan lautan manusia

 

Pidato Calon Presiden lima tahun kedepan menunjukkan Prabowo adalah sosok Negarawan yang tidak lupa kacang akan kulitnya, dikarnakan dalam pidatonya menyebutkan satu persatu mantan Presiden Republik Indonesia, dan mengajak masyarakat pendukungnya berterima kasih kepada Presiden RI pada Presiden pertama bapak Soekarno, yang kedua bapak Suharto, ketiga BJ, Habibi, Keempat bapak Gusdur, kelima, ibu mega, keenam, bapak Susilo bambang Yudhoyona ketujuh bapak Jokowi (Joko widodo).

Baca Juga :  RELAWAN GANJAR PATEN,MINTA MEGAWATI UNTUK MEMILIH TGB CAWAPRES GANJAR PRANOWO"

 

Dan pidato Prabowo juga memohon maaf kepada Ratusan Organisasi yang memberikan dukungan kepada Prabowo Gibran yang tidak dapat disebutkan Satu Persatu, Dan salah satu Pendukung Kemenangan Prabowo Gibran jadi Presiden RI ke 8 dari Lembaga Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) ketua Umum Mayjen (P). Winston Simanjuntak lewat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Stefen khok, dari Projamin memberikan sikaf yang tegas mendukung Prabowo Gibran jadi Presiden RI yang ke 8 tahun 2024-2029 serta mengarahkan seluruh kekuatan Projamin dari tingkat Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota Agar memenangkannya, Tutup Stefen “JS”

Array
Related posts
Tutup
Tutup