SPBU Tanawangko milik dari RK (Ronald Kandoli) ternyata di jadikan tempat sarang mafia solar ilegal bersubsidi. Kebal Hukum dengan nomor 74,95,605

SPBU Tanawangko milik dari RK (Ronald Kandoli) ternyata di jadikan tempat sarang mafia solar ilegal bersubsidi. Kebal Hukum dengan nomor 74,95,605

Minahasa/Sulut, NewsIntelijen.com

 

 

Minahasa tanggal 28/02/2024 pukul 21:07 wita pompa SPBU tanawangko pemilik dari (RK) Ronald Kandoli melakukan praktik penjualan minyak BBM ilegal Solar kepada mafia solar tampa takut pada APH selaku Penegak Hukum. dalam hal ini SPBU tanawangko memakai preman untuk menjaga aktivitas mafia solar sedang beraktivitas pada malam hari, diduga juga inisial RK – Ronald Kandoli ternyata mencalonkan diri sebagai calon bupati Minahasa tenggara kedepan dari warna merah.

 

Selain itu juga diduga mafia BBM bersubsidi Solar di SPBU semakin marak di Sulawesi Utara khusus nya Minahasa. Hal itu bermula diketahui adanya aduan masyarakat yang semakin sulit mendapatkan BBM subsidi solar serta berbagai penampakan janggal yang disaksikan mereka disaat ikut antri pengisian BBM di SPBU. Atas aduan tersebut, tim awak media dan lembaga melakukan pengembangan dengan menyusuri SPBU yang berada di wilayah sulawesi utara.(Sulut).

Baca Juga :  JAM-Pidum Menyetujui 27 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice

 

Salah satu warga yang tidak mau namanya di publish mengatakan, kalau petugas atau operator BBM solar di SPBU tersebut, sering sekali membantu para mafia BBM untuk melancarkan aksi mereka pada siang atau malam hari bahkan bermain Subuh-subuh.

 

“Operator solar yang sering membantu para penimbun atau mafia, untuk mendapatkan solar dengan membayar dengan harga yang bukan lagi harga standart dari Pertamina”, ucap Warga.

 

Warga juga menambahkan, kalau dirinya sering tidak mendapatkan BBM solar di karnakan solar tersebut sudah di jual kepada mafia di saat malam hari di waktu jam SPBU tidak lagi beroprasi, Dan mobil yang biasa di gunakan mafia mobil ISUZU TRAGA warna putih Dengan nomor polisi DB 8812 JC. Suzuki grandmax warna hitam nomor polisi DB 8513 EF 

Baca Juga :  PT Energi Bumi sakti Pak Ekwani Memberhentikan karyawan secara Berutal 

 

Warga pun berharap agar, aparat Kepolisian dalam hal ini Polda Sulut dapat memberantas para mafia solar dan pertalite yang ada di minahasa induk khususnya yang ada di SPBU tanawangko karena sudah sangat meresahkan dan menyusahkan masyarakat.

 

“masyarakat sangat berharap kepada bapak Kapolda Sulut dapat menyelesaikan atau memberantas serta menangkap para mafia solar dan operator yang membantu para mafia untuk mendapatkan BBM solar subsidi untuk dijual kembali ke industri dengan harga yang tinggi”, harapan Warga.” Tim-Red”

Array
Related posts
Tutup
Tutup