Barisan pengurus DPP projamin mengucapkan selamat kepada pasangan pak Prabowo Subianto dan pak bumi Rakabuming raka sebagai presiden dan wakil preside masa bakti 2024-2029 semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai presidedan wakil presiden

News Intelijen .com (23/4)Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan segera dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2024-2029.

Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan yang diajukan penggugat kubu paslon 01 maupun 03.

Dengan hasil keputusan Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) pasangan no urut 02 ini menjadi pemenang kontestasi Pilpres dan akan segera dilantik menjadi orang nomor satu dan dua di republik ini.

Sejumlah pihak telah memberi ucapan selamat kepada Prabowo-Gibran selaku suksesor Jokowi-Ma’ruf.

Segenap seluruh pengurus Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara )memberikan ucapan selamat kepada Parabowo-Gibran untuk memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Atas nama segenap seluruh pengurus dan anggota Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara)seluruh Indoneaia mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Pesiden dan Wakil Presiden terpilih.

Baca Juga :  Pemerintah Berencana Tingkatkan Dana Replanting Sawit, Targetkan Percepatan Penyelesaian Ketelanjuran Lahan

Semoga Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming selalu amanah dan mampu menaikkan harkat dan martabat bangsa serta memperhatika kesejahterakan rakyat.

Dengan keputusan ini semua pihak yang semula saling berseberangan mari sskarng sama-sama legowo demi menjaga kutuhan dan keharmonisan bangsa.Harapan kita semoga tidak ada lagi gesekan ataupun pembelahan.

Array
Related posts
Tutup
Tutup